TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

It's Morphin Time: Simak Trailer Baru Film Power Rangers di Sini!

Coba lihat penampilan Rita Repulsa...

bustle.com

Pahlawan masa kecil ketika lima remaja yang mendapat kekuatan super dan menjadi pahlawan. Power Rangers kembali hadir untuk menumpas kejahatan di muka bumi ini. Jason, Kimberly, Billy, Zack dan Trini bergabung untuk menjadi Power Rangers. 2017 ini, Power Rangers kembali hadir dan akan tampil di layar lebar.

Saban's Power Rangers kembali merilis trailer terbaru dari film yang akan hadir dua bulan lagi. Berikut trailer terbaru Power Rangers.

Baca Juga: 20 Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2017 Mendatang!

Trailer terbaru Power Rangers mempertontonkan kostum mereka.

facebook.com/PowerRangersMovie

It's Morphin Time! Sebuah kalimat yang jadi ciri khas para Power Rangers sebelum berubah. Inilah yang menjadi punch line dalam trailer Power Rangers terbaru. Jason, sang Ranger Merah, menjadi orang yang menyebut kalimat ciri khas Power Rangers. Kostum kelima Rangers pun sudah terliihat lebih jelas. Namun, belum diketahui saja bagaimana cara mereka berubah.

facebook.com/PowerRangersMovie

Selain itu, terlihat juga musuh bebuyutan Power Rangers, Rita Repulsa. Lebih jelas juga peran yang dimainkan oleh Elizabeth Banks. Rita Repulsa pun akhirnya terlihat bertarung dengan Power Rangers dengan tujuan untuk menguasai dunia. Akhirnya juga terlihat tandem para Power Rangers, Zordon dan Alpha.

Power Rangers 2017 akan hadir 24 Maret mendatang. Film yang akan dibintangi Bryan Cranston (Breaking Bad), Elizabeth Banks (Hunger Games), Naomi Scott, Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin dan RJ Cyler ini akan disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac). Jangan lewatkan ya!

Baca Juga: Kenalan Yuk dengan Kampusku, Kampus Power Ranger

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya