TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gentleman, 10 Idol KPop Cowok Ini Jadi Tipe Ideal Sejuta Umat

Mereka juga sosok family man, lho!

Cha Eunwoo ASTRO, Kai EXO dan Johnny NCT (Instagram.com/officialastro) | (instagram.com/zkdlin) | (instagram.com/nct127)

Selain bakatnya, kepribadian idol KPop juga memiliki pengaruh yang besar pada penggemar. Sopan santun dan cara mereka bersikap akan dijadikan acuan oleh fans.

Jackson Wang dan Kai EXO contohnya. Mereka sering dijadikan tipe ideal sejuta umat karena kepribadiannya yang gentleman. Namun, selain keduanya, ada delapan idol KPop lain yang terkenal akan sikapnya baik, terutama kepada perempuan. Berikut ini di antaranya!

1. Selain humoris, Jackson Wang dikenal sangat menghargai perempuan. Ia bahkan tak segan memberikan perlindungan kepada fans dan sesama idol

Jackson Wang (Instagram.com/jacksonwang852g7)

2. Meski memiliki aura yang cool, nyatanya Johnny NCT adalah sosok yang gentleman dan penuh kasih sayang. Ia family man banget!

Johnny NCT (instagram.com/nct127)

3. Penuh kasih sayang dan jarang marah, Joshua SEVENTEEN memang pantas mendapatkan predikat gentleman!

Joshua SEVENTEEN (instagram.com/saythename_17)

4. Selain cerdas, RM BTS punya segudang rasa sabar dan sikap yang bijaksana. Tak heran jika leader BTS ini jadi tipe ideal para ARMY!

Namjoon BTS (instagram.com/bts_bighitofficial)

Baca Juga: 10 Idol KPop Ini Punya Logat Daerah yang Khas, Makin Eksotis!

5. Tak hanya memiliki segudang bakat, Bang Chan Stray Kids dikenal sebagai leader yang bijaksana dan mengayomi para membernya dengan baik!

Bang Chan Stray Kids (instagram.com/bangchan.sk)

6. Yuta NCT sering membuat penggemar kagum dengan cara berpikirnya yang bijaksana. Ia juga sangat menghargai perempuan, lho!

Yuta NCT (instagram.com/nct127)

7. Bukan rahasia umum lagi jika Cha Eunwoo ASTRO punya banyak teman perempuan dari kalangan idol. Hal ini tak lepas dari pribadinya yang sopan dan ramah!

Eunwoo ASTRO (instagram.com/officialastro)

8. Berhasil menaklukkan Krystal Jung dan Jennie BLACKPINK buktikan bahwa Kai adalah sosok yang gentleman. Selain itu, ia sangat suka anak kecil!

Kai EXO (instagram.com/zkdlin)

9. Sungjae BTOB jadi tipe ideal sejuta umat karena karakternya yang humoris dan friendly. Ia juga dapat membuat siapa pun nyaman saat berinteraksi!

Sungjae BTOB (instagram.com/yook_can_do_it)

Baca Juga: 10 Idol Cowok Ini Ingin Diangkat Adik Oleh Fans Saking Imutnya

Verified Writer

E S T I W A H Y U

Fangirl and SMstan since 2012

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya