TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dianggap Posesif, 5 Kontroversi Seo Ye Ji + Agensi Akhirnya Bicara

Agensi benarkan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun pernah pacaran

soompi.com

Sejak Senin (12/4/2021), sosok Seo Ye Ji jadi perbincangan hangat di sosial media, karena kontroversi hubungan pribadinya bersama Kim Jung Hyun. Pihak agensi pun akhirnya angkat bicara dan menyampaikan beberapa pandangan dari berbagai kontroversi yang menyeret pemeran Koo Mun Young tersebut.

Berikut ini beberapa rumor dan penjelasan dari agensi terkait skandal dan jadwal Seo Ye Ji yang mendadak berubah.

1. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pernah berpacaran 2018 silam

soompi.com

Nama Seo Ye Ji mulai terseret setelah SBS merilis artikel tentang perlakukan tidak profesional yang dilakukan oleh Kim Jung Hyun ketika menjalani syuting drama Time 2018 lalu. Saat itu Kim Jung Hyun berpasangan dengan Seohyun SNSD sebagai pasangan kekasih. Kim Jung Hyun memang mundur dari drama hingga episode 12 dan karakternya dinyatakan meninggal.

Kim Jung Hyun mengaku mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya hengkang dari drama. Namun, hal itu dibantah oleh artikel yang disampaikan SBS belum lama ini. Kim Jung Hyun dikabarkan mundur dari drama, karena permintaan pacarnya saat itu yang tak mengizinkan ia menjalani adegan romantis. Pacar yang kini sudah menjadi mantan kekasih Kim Jung Hyun adalah Seo Ye Ji.

2. Sikap posesif Seo Ye Ji kepada Kim Jung Hyun  dari perbincangan yang dirilis Dispatch

instagram.com/koreadispatch

Tak lama setelah rilis SBS, Dispatch kemudian mengunggah transkrip perbincangan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji ketika masih pacaran. Melalui laporan Dispatch itu, terlihat bahwa permintaan untuk merevisi naskah datang dari Seo Ye Ji.

Tak hanya itu, tindakan tentang tidak menyapa staf wanita dan meminta revisi berkali-kali juga disampaikan oleh Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun menuruti permintaan tersebut.

Baca Juga: Seo Ye Ji Terseret, 8 Fakta Kontroversi Kim Jung Hyun di Drama Time

3. Masa lalu Seo Ye Ji dari pendidikan hingga kasus perundungan kembali jadi perbincangan

soompi.com

Skandal tentang Seo Ye Ji masih berlanjut menjurus ke masa lalunya. Seo Ye Ji kembali jadi perbincangan, karena sempat terlibat rumor perundungan. Ia dan agensi sempat mengklarifikasi bahwa hal itu tak benar. Selain itu, cerita Seo Ye Ji berbohong pernah sekolah di Spanyol juga dirilis temannya sebagaimana yang dilansir dari Soompi. Sekali lagi, pihak Seo Ye Ji menyampaikan hal itu tak benar.

Tak henti curi perhatian, Seo Ye Ji akhirnya membatalkan kehadirannya di konfrensi pers untuk film Recalled yang seharusnya berlangsung 13 April 2021. Seo Ye Ji bahkan mundur dari drama Island yang seharusnya memulai syuting pada akhir April 2021.

4. Keterlibatan Seo Ye Ji di Blind Item yang dirumorkan berkencan dengan sepupu Kim Soo Hyun

instagram.com/tvndrama.official

Blind item merupakan laporan yang sering disampaikan oleh pekerja industri hiburan melalui media sosial atau pun website. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Newsen, seorang YouTuber pada 2020 lalu sempat membagikan video yang mengatakan bahwa seorang aktris inisial G memiliki kebiasaan dalam hubungan yang mendominasi terhadap kekasihnya.

G dikabarkan berpacaran dengan seorang idola KPop H. Setelah hubungan dengan H berakhir, G kemudian berpacaran dengan K. K sempat melakukan percobaan bunuh diri setelah putus dengan G. 

Kini G menjalin hubungan dengan I yang juga memiliki hubungan baik dengan aktor J. Berdasarkan artikel Newsen 18 Mei 2020, netizen di sosial media berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun, J adalah aktor Kim Soo Hyun sedangkan I adalah pendiri GOLDMEDALIST yang juga merupakan sepupu Kim Soo Hyun. Keterlambatan agensi merilis pernyataan membuat rumor semakin berkembang.

Baca Juga: Kisruh Kim Jung Hyun-Seo Ye Ji, 10 Potret Seohyun yang Banjir Pujian

Verified Writer

Estrella de Mar

What would life be if we had no courage to attempt anything?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya