TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Seleb Terkenal yang Berhasil Cetak Rekor Guinness World Record

Nomor 5 kamu pasti gak nyangka

baocon.net

Guinness Book of Records telah ada selama lebih dari 60 tahun. Setiap tahun ada sekitar 6.000 rekor bertambah. Tidak mengherankan bahwa beberapa rekor itu dibuat oleh orang-orang yang dikenal di seluruh dunia untuk pencapaian profesional mereka. Di sini kami merangkum beberapa seleb terkenal yang berhasil mencetak Rekor Guinness World Record.

1. Hilary Clinton

vox.com

Mengingat popularitas pada pemilu Amerika Serikat, tidak heran bahwa Hillary Clinton menjadi wanita yang paling dicari di Internet pada 2016. Dia menjadi orang yang paling dicari di Amerika Serikat, tetap mirisnya pada pemilu tersebut dia kalah suara dengan Donald Trump.

2. Dwayne Johnson

guinnessworldrecords.com

Aktor profesional, Dwayne "The Rock" Johnson, memecahkan rekor dunia, tetapi yang paling mengejutkan adalah rekor tersebut berhubungan dengan selfie. Johnson memegang rekor orang yang dapat mengambil 105 foto selfie dalam tiga menit.

Baca Juga: 5 Rekor Keju yang Masuk Guinness World Records, Fantastis!

3. Metallica

vashtie.com

Metallica memegang rekor Guinness World Records karena telah menjadi band yang pertama kali melakukan tur di tujuh benua. Prestasi ini dicatat setelah mereka mengadakan konser mereka di The Carlini Argentine Base di Antartika. Konser mereka menjadi yang kedua yang pernah diadakan di Antartika, dan penonton mereka waktu itu hanya berjumlah tujuh orang.

4. Eminem

fuse.tv

Pada 2013 lalu, Eminem memecahkan rekor dunia karena lagunya, "Rap God". Dalam 6 menit 4 detik, rapper  ini dapat mengucapkan 1.560 kata yang rata-rata menjadi 4,28 kata per detik.

5. Robert Downey Jr.

space.ca

Robert Downey Jr tidak memecahkan rekor tersebut sendirian, tetapi ia menjadi inspirasi pemecahan rekor kartu ucapan ulang tahun. Saat ulang tahunnya, Downey diberi kartu yang berisi 5.339 tanda tangan penggemarnya selama kunjungannya di Cina. Rekor sebelumnya pernah dipegang oleh Churchill Insurance.

Baca Juga: Meski Kecil, 4 Hewan Ini Ternyata Pemegang Rekor Dunia!

Verified Writer

Etantyo Nathaniel

@etantyo_n

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya