TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kocak, Nih 7 Kelakuan Absurd Kim Jae Hwan Wanna One!

#WannaOnexIDNTimes Jangan terkecoh sama suara merdunya

Twitter.com/wannaone_twt

Kalau berbicara tentang main vocalist grup KPop, salah satu yang terbersit di pikiran kita adalah member bersuara merdu nan powerful. Begitu juga kan yang kalian pikirkan tentang Kim Jae Hwan Wanna One?

Tapi selain jago membuat fans melting dengan suaranya, Kim Jae Hwan juga punya serangkaian tingkah konyol yang bisa mengocok perut lho. Kalau gak percaya, coba simak aja nih!

1. Ditanya “How are you?”, jawabannya…

Di episode pertama Wanna One Go: Zero Base, Ong Seong Woo pernah mencoba mewawancarai Kim Jae Hwan dengan bahasa Inggris. Tapi saat ditanya soal kabarnya, Kim Jae Hwan malah menyebutkan umurnya.

Lucunya, ia tampak tak paham kenapa Ong Seong Woo menertawakan jawabannya.

2. Kalau yang ini, iyain aja deh!

Salah besar kalau kalian pikir Kim Jae Hwan hanyalah main vocalist. Perlu kalian ketahui kalau ia juga mengklaim dirinya sebagai main rapper, main visual, main dancer dan main fashionista Wanna One.

3. Ngaku sebagai rapper utama, emang Kim Jae Hwan bisa nge-rap?

Kemampuan rap Kim Jae Hwan sebenarnya tak kalah dari para main rapper. Tapi kalau rap-nya kayak di video di atas (menit 1:07), tak heran kalau MC Weekly Idol melarangnya ikut Show Me The Money.

4. Kenalin nih, Kim Jae Hwan si main dancer Wanna One pas audisi Produce 101 Season 2!

Dengan vokalnya yang badai, Kim Jae Hwan sebenarnya bisa saja membuat juri memasukkannya ke kelas A di evaluasi awal Produce 101. Sayangnya, kemampuan dance-nya saat itu belum cukup bagus jika dibandingkan dengan sekarang.

Skip langsung ke menit 1:04 untuk melihat reaksi Kim Jae Hwan terhadap dance-nya sendiri saat audisi.

5. Dikenal bersuara merdu, siapa sangka kalau Kim Jae Hwan punya tawa menggelegar seperti ini

Kata Hwang Min Hyun, Kim Jae Hwan kalau tertawa seperti psikopat. Coba dengarkan saja tawa khasnya yang bisa bikin kita ikut ngakak sekaligus merinding di menit 2:12. Ketawa pun Kim Jae Hwan pakai nada tinggi, ya.

6. Kecilkan volume headphone atau earphone kalian sebelum meluncur ke menit 0:47

Kalau lagi takut, tawa Kim Jae Hwan bisa makin menjadi-jadi. Apa kabar telinga Park Ji Hoon yang duduk di sampingnya?

Verified Writer

Faidah Rahim

Sedang berburu Fantastic Beasts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya