TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Khaled Mohammed, Calon Idola Baru Pencinta Drama Thailand?

#HypeIDN Aktor pendatang baru keturunan Thailand-Yemen

instagram.com/khaled.d_m

Penggemar drama series Thailand sepertinya akan memiliki calon idola baru. Ya, Khaled Mohammed adalah aktor muda pendatang baru yang siap meramaikan dunia perfilman Thailand. Parasnya yang rupawan dan usia yang masih sangat muda diprediksi akan membuat kaum hawa meleleh!

Ini 5 fakta seputar Khaled Mohammed yang mungkin belum kamu tahu.

1. Saat ini Khaled Mohammed masih berusia 16 tahun, lho!

instagram.com/khaled.d_m

Memiliki nama lengkap Khaled Hassan Mohammed, aktor kece ini masih berusia 16 tahun lho guys. Ia lahir di Thailand pada 09 September 2003 dan tahun ini merupakan tahun perdananya terjun dalam dunia akting.

Baca Juga: 11 Artis Thailand yang Juga Jago Nyanyi, Ada Bright dan Nanon!

2. Seorang Muslim dan memiliki darah campuran Thailand-Yemen

instagram.com/khaled.d_m

Sekilas melihat namanya kita akan berpikir bahwa ia adalah seorang Muslim. Benar saja, aktor yang bertinggi badan 175 cm ini merupakan seorang muslim dan memiliki darah campuran Thailand serta Yemen. Terkait kebenaran statusnya sebagai muslim, ia sudah tegaskan ketika menjawab QnA di instagram pribadi miliknya.

3. Motor-Cycle adalah debut series untuknya

instagram.com/motorcycletheseries

Drama berjudul 'Motor-Cycle Series' merupakan series perdana bagi Khaled dan ia akan bermain sebagai aktor utama. Khaled berperan sebagai Run, seorang anak muda yang sangat semangat dan mandiri serta terobsesi dengan sepeda motor.

Dengan daya tarik serta kepolosan alami yang dimiliki, ia dinilai banyak pihak sangat cocok memerankan peran tersebut. Series ini rencananya akan tayang September ini. Selain itu, Khaled juga akan ikut bermain dalam series 'So Much In Love' namun ia tidak akan berperan sebagai aktor utama.

4. Sangat dekat dengan keluarga

instagram.com/khaled.d_m

Pemilik akun Instagram @khaled.d_m ini adalah tipe yang sangat akrab dan dekat dengan keluarga. Ia kerap kali mengunggah kebersamaannya saat bermain dengan sang adik. Terdapat juga post berisi ucapan 'Happy Mothers Day' yang disampaikan untuk sang mama.

Baca Juga: 6 Artis Thailand yang Punya Akun Khusus Hobi Fotografi, Estetis Banget

Verified Writer

Faiz Irsyad

football and movie addict! | linktr.ee/faizirsyad15

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya