TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Potret Kedekatan Artis Bareng Saudara Cowok, Manisnya Bikin Iri!

Sibling goals

potret Mawar dan Flo de Jongh (instagram.com/mawar_eva)

Keberadaan sebagai publik figur membuat kehidupan selebriti tanah air tentu tak pernah sepi dari sorotan publik, bahkan sampai kehidupan pribadinya. Entah itu keluarga, kekasih, pendidikan, usaha dan lainnya tak jarang membuat netizen penasaran.

Salah satunya, tentang kehidupan keluarga, sesekali bahkan sering para seleb turut membagikan momen kedekatan mereka dengan saudara cowok mereka, nih. Seperti sederet potret artis bareng saudara cowok berikut ini. Siapa saja, ya? Keep scrolling!

1. Sudah menikah, Aurel tetap kompak sama Azriel. Belum lama ini, Azriel mengunggah foto keduanya di Mekkah, loh. Mirip, kan?

potret Aurel dan Azriel (instagam.com/azriel_hermansyah)

2. Amel Carla cukup sering posting kebersamaan bareng sang kakak, Ahmad Dekatama. Seperti dalam foto dengan mode gaya cool ini, nih

potret Amel dan Deka (instagram.com/amelcarla)

3. Duo F bersaudara, Fuji dan Fadly juga selalu bagikan momen bersama, nih. Partner kakak adik sekaligus partner kerja. Keren, deh!

potret Fuji dan Fadly (instagram.com/fuji_an)

Baca Juga: 9 Kakak Adik Artis Ternyata Beda Usia 2 Tahun, Penasaran Siapa Saja? 

4. Duh, potret Cut Syifa dan sang kakak, Teuku Anwar mesranya bikin baper, deh. Cut Syifa terlihat anggun banget dalam balutan hijab. Salut!

potret Cut Syifa dan Teuku Anwar (instagram.com/cutsyifaa)

5. Aktris muda berbakat, Naura Ayu nyaman banget meluk sang adik. Jadi adik cowok satu-satunya, Bevan pasti disayang banget, ya? Uh, gemes!

potret Naura dan Bevan (instagram.com/naura.ayu)

6. Megan dan Brian Domani juga saling memberi dukungan dan perhatian di medsos. Kakak beradik ini nggak pernah gagal, deh bikin siapapun iri

potret Megan dan Brian (instagram.com/megandomani1410)

7. Anak-anak Sule, Putri dan Njan pun kerap tunjukan momen kedekatan mereka, nih. Terlihat cool dan cuek, Njan ternyata sayang banget sama Putri, ya?

potret Putri dan Njan (instagram.com/putridelinaa)

8. Penyanyi dan aktris, Mawar Eva bersama sang adik, Flo de Jongh, tak malu membagikan momen kocak mereka. Seperti potret yang satu ini

potret Mawar dan Flo (instagram.com/mawar_eva)

Baca Juga: Jadi Support System, 10 Potret Irish Bella dan Ibu yang Bak Kakak Adik

Verified Writer

Afinn Hendriyas

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya