TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Idol KPop Ini Akan Merilis Lagu Bahasa Jepang di Bulan Maret 2020

Ada MAMAMOO, lho!

twitter.com/VictorMusic

Selain aktif di Korea, banyak pula idol KPop yang aktif di Jepang. Mulai dari menggelar konser, menjadi bintang tamu dalam beberapa program tv, hingga merilis lagunya versi Jepang. Tak heran, Jepang juga sering disebut sebagai rumah kedua bagi idol KPop.

Pada bulan Maret ini ada lima idol KPop yang debut dan comeback di Jepang. Siapa saja? Ini nih daftarnya.

1. Dreamcatcher

twitter.com/jp_dreamcatcher

Tak lama setelah comeback pada awal Februari lalu, pada 11 Maret nanti Dreamcatcher ini akan kembali comeback. Namun comeback kali ini di Jepang dengan merilis single Jepang ketiganya yang bertajuk "Endless Night".

Baca Juga: Jago Ngedance, 7 Idol KPop ini Akan Genap Berusia 19 di Bulan Maret!

2. MAMAMOO

twitter.com/VictorMusic

Girlband dari agensi RBW Entertainment ini juga akan ikut meramaikan comeback Jepang. MAMAMOO akan merilis album "reality in BLACK" versi bahasa Jepang pada 11 Maret.

3. fromis_9

twitter.com/fromis9_japan

Pada 13 Maret nanti, fromis_9 yang merupakan girlband jebolan Idol School ini akan merilis single pre-debutnya di Jepang yang bertajuk "LOVE BOMB".

4. Park Bo Gum

soompi.com

Setelah memulai debutnya sebagai penyanyi di Jepang pada tahun kemarin, Park Bo Gum yang lebih dikenal sebagai aktor ini akan comeback dengan merilis full album Jepang pertamanya yang bertajuk "Blue Bird" pada 18 Maret.

Baca Juga: Berani Beda, 10 Idol KPop Ini Pernah Tampil dengan Half Dyed Hair

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya