TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Inspirasi Outfit Kece Baby Moonella Selebgram Anak Hits!

Kece banget, kan?

youtube.com

Baby Moonella adalah satu selebgram anak yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga. Baby Moonella dikenal dengan tingkah manis dan lucunya saat berbicara di depan kamera. Pun saat melakukan berbagai aktivitas yang sering terekam di akun Instagram-nya, @babymoonella. Selain jago berbicara, ternyata Moonella juga jago gaya, lho!

Wah mamanya Moonella memang keren nih memilihkan oufit buat Moonella. Outfit yang digunakan Moonella sangat kece dan patut dijadikan inspirasi. Yuk intip gimana sih outift yang digunakan Moonella.

Kaftan. Cocok banget nih dipakai saat acara resmi, dilengkapi bando bunga kayak punya Moonella jadi lebih stylish dan elegan ya!

www.imgrum.org

Overall dipadukan dengan kaus lengan panjang bermotif garis garis ini juga boleh banget dijadikan inspirasi, mom. Sederhana tapi tetap stylish, kan?

www.imgrum.org

Dress yang dipadukan bersama cardigan ini tampak lucu dilengkapi dengan topi bundar ya, mom! Bisa nih jadi inspirasi untuk outfit weekend dan jalan-jalan bareng teman.

www.imgrum.org

Kaus dengan kerah turtle neck dan ripped legging sangat cocok dipadukan untuk jalan-jalan, lho mom!

www.imgrum.org

Verified Writer

Hazna Deva

Menulislah ketika kamu tak mampu menyuarakan isi fikiranmu. haznadeva.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya