TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Memulu Main di FTV, Ini 6 Daftar Film Christ Laurent 

Udah nonton semua?

youtube.com/LeMoesiekRevole

Bagi kamu pencinta FTV pasti gak asing lagi sama wajah ganteng yang satu ini. Wajah Christ Laurent emang usah sering wara-wiri di layar kaca. Kalau gak berakting sebagai cowok baik hati, Christ pasti berperan sebagai cowok kaya yang menyebalkan. 

Ternyata gak hanya tampil di FTV, Christ juga sudah membintangi berbagai film dari mulai romence, komedi hingga horor. Biar gak penasaran, yuk baca darftar film Christ Laurent di bawah ini.

1. Anak Hoki (2019)

https://www.youtube.com/embed/EBfGNeaH-Xw

Film ini terinspirasi dari kehidupan Ahok semasa remaja. Ahok yang besar di Belitung kini pindah dan hidup mandiri di Jakarta. Selama di Jakarta Ahok bertemu dengan Daniel, Bayu dan Eva yang akhirnya menjadi sahabat Ahok. Berbagai masalah pun terjadi, mulai dari kecemburuan Bayu pada kedekatan Ahok dan Eva hingga kebohongan Daniel yang melibatkan namanya. 

2. Check-In Bangkok (2015)

https://www.youtube.com/embed/pJyyuGlT7i0

Renata yang selama ini LDR dengan Krisna sengaja diam-diam datang ke Bangkok untuk memberi kejutan. Di sini Renata berkenalan dengan Don, seorang pembalap yang jatuh cinta pada Renata sejak pandangan pertama. Don sengaja menutupi perasaannya karena tahu kalau Renata sudah punya kekasih.

Hubungan Don dan Renata makin dekat saat Don mencoba menghibur Renata yang kecewa. Renata yang ingin memberi kejutan justru dikejutkan dengan perselingkuhan Krisna.

Baca Juga: Romantis Abis, 10 Pemotretan ala Christ Laurent dan Amanda Manopo

3. Miemien: Hantu Posesif (2015)

https://www.youtube.com/embed/y_xU2ENvqKk

Bagi kamu yang selama ini takut sama hantu, ada baiknya kamu menonton film yang satu ini. Karena hantu-hantu disini tak hanya seram, tapi  juga lucu. Filmnya sendiri bercerita tentang Juna yang ditugaskan untuk menulis novel horor. Juna terpaksa membuka mata batinnya agar bisa mendapatkan cerita yang lebih nyata.

Hal ini membuat Juga bertemu dengan berbagai jenis hantu. Mimin adalah salah satunya, hantu dengan rambut orange yang diajak Juna bekerja sama untuk menggarap novel horor itu.

4. After School Horror (2014)

https://www.youtube.com/embed/D7Nt0GmRxic

Pasti kamu gak asing lagi tentang cerita horor tentang toilet sekolah. Nah film ini mengangkat cerita tentang itu. Pada acara Jurit Malam calon pengurus OSIS, Andi, Rino dan Vina meminta Sinta untuk membongkar pintu toilet sekolah. Padahal pintu yang dimaksud Andi adalah pintu toilet yang sudah lama dikunci.

Sejak saat itu berbagai teror menyeramkan hadir di kehidupan mereka. Mereka harus berhadapan dengan hantu Asih, siswa lama di sekolah itu yang ditemukan tewas di sana.

5. Operation Wedding (2013)

https://www.youtube.com/embed/mckbFHI9QkI

Windi dan ketiga kakaknya dibesarkan ala militer oleh Kardi ayah mereka. Saat Windi bertemu lagi dengan Rendi, mereka pun jatuh cinta lagi. Tapi Kardi tidak begitu saja membiarkan anak gadisnya bersama laki-laki lain. Berbagai upaya untuk menteror Rendi pun dilakukan.

Bukannnya menyerah, Rendi malah makin cinta dan ingin menikahi Windi. Kardi pun bersedia asal kakak-kakak Windi menikah lebih dulu. Berdua Rendi dan Windi menyiapkan siasat agar pacar-pacar kakaknya juga segera melamar pasangan mereka.

Baca Juga: Didoakan Segera Menikah, Ini 10 Potret Christ Laurent & Amanda Manopo

Verified Writer

Li Wei

food, travel & hype

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya