TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jalin Hubungan Baik, 9 Artis Cewek Punya Anak Sambung Lebih dari Satu 

Mereka akur banget nih!

instagram.com/cuttaryofficial

Karena keputusannya menikah dengan duda beranak, beberapa artis ini memiliki anak sambung lebih dari satu. Punya rumah tangga bahagia, mereka gak kesulitan untuk mendekatkan diri dengan para anak tiri.

Ini dia sembilan artis cewek yang punya anak sambung lebih dari satu. Siapa saja mereka?

1. Qory Sandioriva

instagram.com/phototalkstudio

Putri Indonesia 2009 ini menikah untuk kedua kalinya dengan pilot bernama Shah Rei. Sang suami merupakan duda empat anak. Bisa dilihat dari unggahan foto pernikahan, Qory sangat dekat dengan anak sambung tanpa melupakan putra kandungnya.

2. Kartika Putri

instagram.com/kartikaputriworld

Artis yang mantap berhijab ini resmi dipersunting Habib Usman pada 2018. Secara otomatis, Kartika menjadi ibu dari tiga anak sambung. Kartika kemudian melahirkan seorang putri bernama Khalisa.

3. Gista Putri

instagram.com/gistaputri

Perempuan berdarah Sunda ini menjadi istri Wishnutama sejak 2015. Selain satu anak kandung, Gista memiliki empat anak sambung dari dua pernikahan Wishnutama sebelumnya.

Baca Juga: 9 Momen Bahagia Nikahan Geizia Tania, Putri Sambung Elma Theana

4. Ashanty

instagram.com/ashanty_ash

Kehidupan Ashanty kerap disorot sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012. Ashanty memiliki total empat anak. Dua di antaranya, yaitu Aurel dan Azriel, merupakan anak dari pernikahan pertama Anang bersama Krisdayanti.

5. Krisdayanti

instagram.com/raullemos06

Sudah 9 tahun lebih usia pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Selain bekerja dan mengurus dua buah hatinya bersama Raul, Krisdayanti membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi sosok ibu tiri yang hangat, lho. Krisdayanti diketahui memiliki empat anak sambung.

6. Adelia Wilhelmina

instagram.com/adeliapasha

Mantan pramugari ini lebih sering foto bersama empat anaknya dari Pasha Ungu. Namun, jangan salah, Adelia juga dekat dengan tiga anak sambung dari pernikahan pertama Pasha bersama Okie Agustina, lho.

7. Mieke Amalia

instagram.com/t_orasudi_ro

Sebelum menikah, Mieke Amalia dan Tora Sudiro sama-sama memiliki dua putri. Dari pernikahannya bersama Tora, Mieke dikaruniai anak perempuan lagi. Dikenal harmonis, Mieke gak pernah membedakan antara tiga anak kandung dan dua anak tirinya.

8. Cut Tari

instagram.com/cuttaryofficial

Pada awalnya, Cut Tari hanya memiliki seorang putri. Setelah menikah dengan Richard Kevin, otomatis Cut Tari pun memiliki dua anak sambung. Keharmonisan mereka bisa dilihat dari foto perayaan Lebaran kemarin.

Baca Juga: 9 Potret Syarifah Syahra, Anak Sambung Kartika Putri yang Sudah Remaja

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya