TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Kaget, 5 Publik Figur Ini Dikabarkan Pindah Agama di Tahun 2018

Semoga mantap dengan agama pilihannya, ya!

Berbagai Sumber

Masalah keyakinan adalah urusan masing-masing individu. Hingga saat ini, ada banyak public figure yang memutuskan pindah agama karena berbagai alasan. Ada yang karena cinta, ada juga yang memang tertarik dengan ajaran agama tertentu.

Berikut ini adalah 5 publik figur yang dikabarkan pindah agama di tahun 2018. Siapa saja ya?

1. Olla Rossa

instagram.com/irwanlatu

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini awalnya non Muslim. Beberapa bulan yang lalu, ia menikah secara diam-diam dengan seorang musisi bernama Irwan Latu. Pernikahan tersebut dilakukan secara Islam membuat Olla diduga kuat telah berganti keyakinan. Terlebih, ia juga terlihat merayakan Hari Raya Idul Fitri bulan Juni 2018 lalu.

Baca Juga: Demi Cinta, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Pindah Agama

2. Roger Danuarta

instagram.com/rogerojey

Aktor Roger Danuarta sempat menjadi perbincangan publik karena memutuskan menjadi seorang mualaf. Ia resmi masuk Islam bulan Oktober 2018 setelah mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah pindah agama, Roger terlihat semakin religius. Ia mengikuti kajian agama bersama dengan Arie Untung dan sejumlah teman artis lainnya.

3. Sinead O' Connor

instagram.com/bbcnewspidgin

Penyanyi asal Irlandia ini sukses mengejutkan publik saat mengumumkan di Twitter kalau dirinya telah menjadi seorang mualaf. Resmi beragama Islam, ia mengganti namanya menjadi Shuhada Davitt. Wanita ini memposting fotonya yang mengenakan hijab dan juga video saat ia belajar melantunkan azan.

4. Ovi Soviyanti

instagram.com/ovyratuserigala

Pedangdut Ovi Soviyanti awalnya berbeda agama dengan pasangannya, Franky Ilham Roring. Akan tetapi, Franky rela menjadi mualaf agar keduanya bisa menikah.

Sudah resmi menjadi istri orang, tiba-tiba saja Ovi berpindah keyakinan menjadi umat Nasrani, mengikuti agama awal sang suami. Selain berpose di samping pohon Natal, ia juga mengunggah foto religius dengan ayat-ayat yang tertera dalam Kitab Suci.

Baca Juga: Sempat Beda Keyakinan, 5 Public Figure Ini Mantap Nikahi Wanita Mualaf

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya