TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diangkat Jadi Duta, 4 Prestasi Prilly Latuconsina yang Bikin Bangga!

Pernah jadi duta mencintai Al-Qur'an

instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sedang populer di kalangan masyarakat berkat hasil karya dan prestasinya di dunia hiburan. Tak heran bila artis ini sudah sukses di usianya yang baru 22 tahun.

Kerap muncul di layar kaca, Prilly bahkan sudah beberapa kali diangkat sebagai duta, lho!

Pemeran utama dalam film Danur ini berhasil membuktikan dirinya sebagai artis yang inspiratif. Patut dicontoh oleh generasi anak muda nih!

1. Duta olahraga

instagram.com/prillylatuconsina96

Tanggal 3 Mei 2017, Prilly membagikan foto selfie pertamanya sebagai duta olahraga. Dalam foto tersebut, ia memakai kemeja putih dan selempang warna putih dengan tulisan "Duta Ayo Olahraga." Rupanya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menjadi salah satu dari 9 artis yang direkrut Kemenpora.

Baca Juga: 10 Potret Prilly Latuconsina Dilantik Jadi Duta Pajak Bumi & Bangunan

2. Duta kanker serviks

instagram.com/officialprillvers

Bulan Agustus 2017 lalu, Prilly dipilih oleh Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) sebagai duta. Mewakili kalangan remaja, artis kelahiran 1996 ini diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk ikut mencegah kanker serviks.

Salah satu aksi nyata yang ia lakukan adalah mengajak para pengikutnya untuk konsultasi online via Instagram seputar bahaya dan cara menanganinya.

3. Duta mencintai Al-Quran

instagram.com/rusniar97

Prilly menjadi salah satu artis yang menghadiri acara "Gerakan Nasional Mencintai Al-Quran" yang dipelopori Dewan Masjid Indonesia tanggal 4 Juni 2018 lalu. Gerakan ini dilakukan karena masih banyak umat yang kurang paham tentang membaca Al-Quran.

Tak begitu disorot media, Prilly ternyata diangkat sebagai duta bersama artis Zaskia Adya Mecca. Makin cantik deh kalau berhijab kayak gini.

Baca Juga: Anggun Bak Bidadari, 10 Potret Prilly Latuconsina dalam Balutan Hijab

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya