TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Batal Nikah dengan Una Maulina, Ini Perjalanan Cinta Sahrul Gunawan 

Sebelum Una, Sahrul dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita

Berbagai sumber

Sempat menunda rencana lamaran akibat pandemik virus corona, Sahrul Gunawan ternyata batal menikah dengan gadis asal Aceh, Una Maulina. Hal itu terungkap dari unggahan Una Maulina di Instagram.

Sahrul mau tak mau harus bersabar untuk menemukan pendamping hidup terbaik. Kamu penasaran gak sih, siapa saja wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor sekaligus pengusaha Sahrul Gunawan? Keep scrolling!

1. Rossa

instagram.com/itsrossa910

Gak banyak yang tahu, Rossa pernah pacaran dengan Sahrul Gunawan. Usai putus, mereka tetap menjaga hubungan baik layaknya sahabat. Sahrul pernah mengomentari foto lawas Rossa di Instagram. Ia menyebut Rossa sebagai pacarnya dahulu.

2. Intan Nuraini

instagram.com/intan_nuraini23

Nama Intan Nuraini juga pernah mengisi hati Sahrul Gunawan. Hanya bertahan 2 tahun, hubungan mereka kandas pada 2005. Intan kemudian dipersunting Donny Azwan Putra dan jadi ibu dari tiga anak.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Sahrul Gunawan, Ini 10 Potret Una Maulina

3. Zaskia Adya Mecca

instagram.com/zaskiadyamecca

Setelah putus dari Intan Nuraini, Sahrul dikabarkan dekat dengan Zaskia Adya Mecca. Hanya hitungan bulan, kebersamaan itu menghilang begitu saja. Zaskia kini sudah bahagia bersama Hanung Bramantyo dan kelima anaknya.

4. Indriani Hadi

Berbagai sumber

Sudah bukan rahasia lagi, Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi pada 2007. Rumah tangga mereka dikaruniai 3 anak. Sayangnya, Sahrul digugat cerai istrinya. Mereka resmi berpisah pada 2016.

5. Amanda Restiani

Berbagai sumber

Pada 2017, Sahrul berencana menikah dengan Amanda Restiani yang terpaut usia cukup jauh. Entah apa yang terjadi, rencana tersebut akhirnya dibatalkan. Amanda kemudian menikah dengan pria lain.

Baca Juga: 10 Potret Memesona Indriani Hadi, Janda Sahrul Gunawan yang Awet Muda

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya