TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sandrinna Michelle Bikin Channel YouTube Pribadi, Ini Vlog Perdananya

Masih belum banyak yang tahu, nih! #IDNTimesHype

Sandrinna Michelle (youtube.com/Sandrinna)

Sandrinna Michelle dikenal sebagai mantan aktris cilik yang telah beranjak dewasa dan membintangi banyak sinetron. Baru-baru ini, Sandrinna mengabarkan bahwa dirinya punya channel YouTube pribadi. Hal ini sempat mengejutkan netizen, khususnya para penggemar.

Sandrinna seolah mengikuti jejak sang kekasih, Junior Roberts, yang sudah lebih dulu membuat konten YouTube. Penasaran seperti apa channel pribadi Sandrinna dan konten yang ia buat? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Nama channel Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle (youtube.com/Sandrinna)

Aktris blasteran Amerika ini menggunakan namanya sendiri, Sandrinna Michelle, sebagai nama channel. Dibuat pada 2 Oktober 2023, channel ini baru mengantongi 6,3 ribu subscribers. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat Sandrinna punya banyak sekali penggemar.

Sama seperti artis kebanyakan yang baru punya channel YouTube, Sandrinna tak lupa mempromosikannya. Ia menyertakan link di bio Instagram yang langsung mengarah ke channel YouTube-nya.

2. Sandrinna sudah unggah video perdana

Sandrinna Michelle (youtube.com/Sandrinna)

Sandrinna memilih untuk menampilkan konten keseharian dalam channel YouTube. Video perdana dengan judul Vlog SCTV Infotainment Awards 2023 sudah tayang pada 8 Oktober 2023 lalu. Baru sehari diunggah, video itu ditonton lebih dari 33 ribu kali.

Dalam video tersebut, Sandrinna tampak menghadiri ajang penghargaan bersama Junior Roberts. Keduanya tidak hanya menonton, tapi juga menjadi pembaca nominasi. Pasangan ini sempat memberikan piala kepada Lesti dan Rizky Billar yang meraih Best Couple dalam ajang tersebut.

Baca Juga: 10 Inspirasi Makeup Sandrinna Michelle, Natural Hingga Bold!

Verified Writer

Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya