TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Joey Alexander Kembali Belum Beruntung Gondol Piala Grammy Awards 2017  

No problem, Joey!

Joey Alexander via asiancorrespondent.com

Pianis jazz kebanggaan Indonesia, Joey Alexander kembali belum beruntung menggondol piala Grammy Award 2017. Hal ini mengulang kejadian yang sama tahun sebelumnya, di mana Joey juga belum beruntung menggondol dua piala Grammy Awards 2016 yang dinominasikan kepadanya.

Joey yang tahun ini masuk dalam nominasi Improvised Jazz Solo Category harus mengakui keunggulan karya musisi John Scofield "I'm So Lonesome I Could Cry" yang keluar sebagai pemenang. Fyi, dikategori ini Joey dinominasikan bersama dengan musisi jazz kenamaan dunia lainnya seperti Ravi Coltrane dengan karyanya "In Movement", Fred Hersch dengan karyanya "We See" dan Brad Mehldau "Concentrate On You".

Baca Juga: Benteng Takeshi Indonesia: Cak Lontong Digadang-gadang jadi Yang Mulia Raja

Kendati kembali belum beruntung meraih piala Grammy Awards 2017 Joey mengaku sudah bangga!

Joey Alexander via asiancorrespondent.com

Ya, Joey mengaku bangga dengan capaiannya tahun ini meski ia kembali beruntung meraih piala Grammy Awards 2017. Dalam wawancara dengan VOA di Los Angeles (8/2/17) yang dilansir oleh Kompas.com, Joey mengaku sudah bangga bisa masuk nominasi lagi.

Ia mengungkap jika masuk nominasi adalah suatu hal yang tak mungkin didapatnya, termasuk ketika tahun lalu ia masuk kedua nominasi sekaligus. Ia mengungkap terkejut dan terima kasih atas berkat Tuhan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: 11 Fakta Tentang Joey Alexander, Pianis Indonesia yang Tampil di Grammy Awards

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya