TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Tak Terduga yang Perlu Kamu Tahu Soal Comeback Wanna One

#WannaOnexIDNTimes Wannable wajib baca!

Instagram.com/wannaone.official

Seperti yang kita tahu, boyband KPop rookie hasil dari program Produce 101 season 2 Wanna One akan segera melakukan comeback. Pada album kali ini banyak sekali teka-teki yang bikin penasaran wannable.

Bakalan kayak gimana sih lagu baru untuk album barunya Wanna One, bakalan seperti yang pertama nuansa ceria, atau seperti yang repackaged dengan nuansa Ballad?Berikut ini fakta tentang album baru Wanna One yang wajib kamu para wannable tahu.

1. Video di akhir tahun tentang comeback

Facebook.com/Produce101Season2Th

Wanna One dalam akun Instagramnya merilis sebuah video baru yang bertajuk 'Golden Age Begin'. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut menunjukkan angka 1 dengan nuansa Gold yang kuat, dan ucapan 'It's not the beginning of the end. It is the beginning of the Golden Age'.

Baru muncul saja sudah bikin kepo.

2. Tato indah dengan makna indah

Instagram.com/wannaone.official

Selanjutnya, pada 5 Februari pukul 11 malam KST, Wanna One memberikan gambaran apa yang akan mereka berikan di tahun ini melalui sejumlah foto teaser. Foto-foto hitam putih ini hanya menampilkan sedikit wajah para member ditambah dengan pesan yang tertulis seperti tato.

Foto-foto tersebut dirilis bersama dengan caption bertuliskan, “Wanna One | 2018 Golden Age Begins. Ini bukan awal dari sebuah akhir. Ini adalah sebuah awal dari Golden Age.”

3. Cincin di setiap jari member Wanna One

Instagram.com/wannaone.official

Pada teaser selanjutnya, kali ini berfokus pada tangan dari para anggotanya. Mereka semua mengenakan cincin emas yang sama di jarinya.

Tidak seperti yang tato yang tertulis di bagian tubuh para anggota Wanna One di teaser pertamanya yang dirilis 5 Febuari lalu. Teaser kali ini menunjukkan cincin emas yang berada di jari telunjuk para anggotanya.

Foto mereka berhasil membuat penggemar menebak pemilik dari masing-masing tangan tersebut. Makin penasaran!

4. Kaset dengan warna gold

Instagram.com/wannaone.official

Foto kaset dengan warna gold. Sama seperti album sebelumnya selalu ada foto atau gambar kaset. Mungkin alasan mereka memilih gambar kaset untuk mewakili album mereka adalah saat sebuah rekaman berakhir, kalian harus mundur kembali mulai dari awal.

Seperti jika Wanna One bubar, penggemar hanya bisa mundur ke waktu yang mereka habiskan bersama.

Writer

Indyana Sari

bukan wanita cantik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya