TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Red Flag, 3 Sisi Menyebalkan Karakter Rasya di Series Merajut Dendam

Awas, dibikin emosi sama karakter Rasya di Merajut Dendam!

Oka Antara di konferensi series Merajut Dendam (instagram.com/vidiooriginals)

Rasya adalah sosok karakter di series Merajut Dendam yang diperankan oleh Oka Antara. Rasya digambarkan sebagai seorang suami yang punya power kuat serta jadi yang paling mendominasi dalam keluarganya.

Rasya sendiri menjadi salah satu karakter menyebalkan yang siap membuat emosimu memuncak. Bagaimana tidak, sisi menyebalkan dari karakter Rasya berikut ini memperlihatkan ia sebagai sosok yang red flag.

1. Rasya adalah sosok laki-laki yang sangat menjunjung tinggi patriarki

cuplikan series Merajut Dendam (instagram.com/vidiooriginals)

Rasya punya sifat yang sangat mirip dengan ayahnya. Ia sangat menjunjung tinggi patriarki yang membuatnya mendominasi segala hal di keluarga kecilnya.

Bahkan, sikap itu juga sudah perlahan Rasya turunkan kepada anak sulungnya yang merupakan seorang laki-laki. Baginya, perempuan tidak boleh lebih tinggi dari laki-laki.

Sikap red flag Rasya yang satu ini juga diperlihatkan ketika ia justru meminta istrinya untuk berhenti bekerja dan mengurus rumah saja. Padahal, sang istri juga punya kemampuan dan karier yang cukup baik sebagai pengacara.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Adegan Panas Oka Antara dalam Series Merajut Dendam

2. Dikaruniai istri sempurna, Rasya malah selingkuh dengan karyawannya sendiri

cuplikan series Merajut Dendam (youtube.com/Vidio)

Tak cukup sampai menyuruh istrinya untuk berhenti bekerja, Rasya juga menduakan istrinya, Nina, yang diperankan oleh Laura Basuki. Rasya berselingkuh dengan seorang karyawan dari firma hukumnya yang bernama Sarah (Carissa Perusset).

Padahal, jika ditilik lebih dalam lagi, Nina digambarkan sebagai seorang perempuan yang "sempurna". Sebab, tak hanya cantik, Nina juga cerdas. Ia bahkan menolak tawaran untuk bekerja kembali menjadi pengacara, karena ingin fokus merawat keluarga kecilnya.

Baca Juga: 5 Fakta Perselingkuhan di Series Merajut Dendam, Siap Mengaduk Emosi

Verified Writer

Ines Melia

Dengan menulis saya 'bersuara'. Dengan menulis saya merasa bebas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya