TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Artis yang Pilih Mantap Berhijab di Tahun 2019, Siapa Saja?

Semoga istiqomah, ya

instagram.com/Cut Meyriska

Menjadi publik figur, setiap gerak geriknya selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali saat mengubah penampilan, seperti halnya saat memutuskan untuk berhijab. Tujuh publik figur ini pun turut menjadi sorotan di tahun 2019 atas keputusannya mengenakan hijab. Siapa saja mereka, yuk simak! 

1. Cut Meyriska

instagram.com/Cut Meyriska

Cut Meyriska, artis cantik yang sebentar lagi dipinang oleh Roger Danuarta ini memutuskan berhijab sejak awal tahun 2019. Chika sapaan akrabnya, membeberkan alasannya berhijab di vlog YouTube Ria Ricis, yang salah satu alasannya karena tersentuh oleh ceramahnya Ustadz Hanan Attaki.

Wah, semoga istiqomah ya Chika, dan pernikahannya nanti dilancarkan.

2. Olla Ramlan

instagram.com/Olla Ramlan

Artis sekaligus model cantik Olla Ramlan, mantap memutuskan berhijab sejak bulan Ramadan kemarin. Olla mengungkapkan, dirinya tidak mau dikatakan hijrah, melainkan hanya memperbaiki diri saja dengan menutup aurat. Bagaimana menurut kamu, makin cantik kan?

Baca Juga: 10 Potret Para Artis Berhijab Saat Berkumpul, Adem Banget!

3. Cynthia Ramlan

instagram.com/Cynthia Ramlan

Adik kandung Olla Ramlan inipun turut menambah daftar panjang publik figur yang mengubah penampilan dengan berhijab di tahun 2019. Lebih tepatnya, Cynthia Ramlan memutuskan berhijab sejak 16 Mei 2019.

Bukan tanpa alasan bagi Cynthia, tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan tanggal lahir sang Ayah (almarhum) dan hari jadi pernikahannya bersama Erlangga Tjokro. 

4. Dinda Hauw

instagram.com/Dinda Hauw

Artis muda Dinda Hauw mulai mengenakan hijab sejak awal tahun 2019. Namun dirinya mulai mantap menutup aurat dengan sungguh-sungguh sejak Maret-April 2019, setelah dirinya bermimpi pesawat jatuh hingga takut kematian. Wah, ngeri juga mimpinya Dinda, ya!

5. Donita

instagram.com/Donita

Donita, istri dari presenter Adi Nugroho inipun sekarang menjadi salah satu artis yang mengubah penampilannya dengan berhijab. Donita mulai mengumumkan perubahan penampilannya ini pada Mei 2019 lewat akun Instagram miliknya. 

Baca Juga: 9 Potret Memesona Adik Kakak Seleb yang Kompak Berhijab, Bikin Adem

Verified Writer

Ineu Nursetiawati

Menulis adalah bekerja untuk keabadian بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya