TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Potret Tomoaki Makino, Pesepak Bola Asal Jepang Berparas Menawan!

Siapa yang mengidolakan Tomoaki Makino, nih?

Instagram.com/makino.5_official

Tomoaki Makino, seorang pesepak bola asal Jepang memiliki bakat yang membanggakan. Bermain sebagai bek di klub sepak bola Jepang Urawa Red Diamonds. Aktivitasnya sebagai pemain bola profesional, pastinya menghabiskan banyak waktu untuk berlatih dan bertanding. 

Meskipun demikian, performanya di luar lapangan juga tidak kalah memesona. Melalui media sosial Instagram, Makino kerap mengunggah potret dirinya baik di lapangan maupun diluar lapangan. Yuk, intip 9 potret memesona Tomoaki Makino berikut ini. 

1. Memulai karier internasional didunia sepak bola saat ia membela timnas U20 Jepang. Gayanya yang energik membuat kariernya melaju dengan pesat

Instagram.com/makino.5_official

2. Makino terkenal dengan pemain yang memiliki ritual aneh sebelum pertandingan. Ritual tersebut dilakukan untuk mengangkat mental pribadinya. Salut, ya!

Instagram.com/makino.5_official

3. Meskipun jarang mengumbar kemesraan bersama pasangan. Makino memiliki istri seorang artis asal Jepang bernama Rin Takanashi

Instagram.com/rintakanashi_official

4. "Saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya akan menang dan saya lebih baik daripada lawan." motivasi diri yang diucapkan Makino sebelum bertanding. Semangatnya perlu dicontoh, nih

Instagram.com/makino.5_official

Baca Juga: 10 Pemain Sepak Bola yang Mengikuti Jejak Ayahnya, Siapa Saja?

5. Pakaian casual ala Tomoaki Makino berpose memalingkan wajah, senyum tipis memesona membuat jantung berdegup melihatnya!

Instagram.com/makino.5_official

6. Bentuk kepedulian Makino terhadap lingkungan terbukti saat ia membuat gerakan mendaur ulang botol minum dengan kompetisi "Makino recycle callenge"

Instagram.com/makino.5_official

7. Memakai jaket kulit, celana jeans dan kaca mata hitam membuat Makino tampak awet muda, ya

Instagram.com/makino.5_official

8. Kaos putih dan topi, gaya wajah nyengir Makino membuat liburannya ke pantai terlihat menyenangkan

Instagram.com/makino.5_official

Baca Juga: Hati-hati, 7 Cedera Sepak Bola yang Paling Umum Ini Bisa Kamu Alami!

Verified Writer

Ismi Marfuah

“Be honest, be nice, be a flower not a weed.” ~Aaron Neville

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya