TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Park Seo Joon yang Wajib Banget Kamu Tonton, Bikin Berdebar!

Akting aksinya totalitas banget!

instagram.com/bn_sj2013

Aktor Park Seo-Joon lahir pada tanggal 16 Desember 1988. Aktor yang dikenal pertama kali dalam drama Korea Dream High 2 ini sangat mahir dalam berakting. Terbukti dari banyak drama yang ia bintangi selalu sukses besar.

Park Seo-Joon banyak membintangi drama dan dipasangkan pula dengan banyak aktris seperti, Kim Ji-Won, Park Min-Young, Go Ara, dan lain-lain. Selain drama, Park Seo-Joon juga membintangi film-film. Ada apa saja, ya film yang dibintangi oppa kece ini?

1. The Chronicles of Evil

The Chronicles of Evil adalah film thriller Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2015. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Beak Woon-hak ini, dibintangi oleh Son Hyun-joo, Ma Dong-seok, Choi Daniel dan Park Seo-joon.

Film yang menceritakan kisah tentang seorang detektif yang secara tidak sengaja terlibat atas peristiwa tewasnya seorang supir taksi di tengah-tengah promosi jabatannya. Lalu, kemudian Ia menyadari bahwa ada yang telah menjebaknya.

Park Seo-Joon berperan sebagai Cha Dong-Jae, rekan satu tim detektif yang difitnah. Mereka pun akhirnya berusaha mengungkap kebenaran di balik peristiwa kejam tersebut.

Baca Juga: Segera Comeback, 5 KDrama Park Seo Joon Ini Wajib Ditonton Ulang

2. Midnight Runners

Film ini dirilis pada tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Park Seo-Joon, Kang Ha-Neul, dan aktor senior Sung Dong-Il mengisahkan tentang taruna akademi kepolisian yang berusaha mengungkapkan kasus keji yang melibatkan perempuan muda.

Park Seo-Joon berperan sebagai Park Ki-Joon, seorang taruna yang berpendirian teguh dan berjuang keras menyelamatkan seorang perempuan yang akan diambil se telurnya bersama rekannya Kang He-Yeol (Kang Ha-Neul). Akting keduanya dalam film Midnight Runners ini banyak mendapat pujian dan rating yang tinggi dari penontonnya.

3. The Beauty Inside

Film ini merupakan film remake  dari film sosial Amerika yang dirilis pada tahun 2015. Film yang dibintangi oleh Han Hyo-Joo sebagai pemeran utama wanita ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang wajahnya selalu berubah setiap ia bangun tidur.

Dalam film ini Park Seo-Joon berperan sebagai Woo-Jin #3, salah satu wajah yang muncul saat bangun tidur. Ia juga berhasil membuat Yi Soo (Han Hyo-Joo) jatuh cinta. Namun, pada akhirnya Yi Soo tersadar bahwa semua laki-laki yang selama ini berada di dekatnya hanya satu orang, tetapi dengan wajah yang berbeda.

4. Perfect Game

Film ini didasarkan pada kisah nyata dari rival antara Sun Dong-yeol dari Haitai Tigers dan Choi Dong-won dari Lotte Giants, pitchers top di liga Organisasi Bisbol Korea selama tahun 1980-an. Film ini dirilis pada tahun 2011 dan dibintangi oleh Ma Dong-Seok, Cho Seung-Woo, Yang Dong-Geun, Cho Jin-Woong, dan Park Seo-Joon.

Film yang mengisahkan tentang dua orang pemain bisbol terbaik dari dua tim yang sama-sama ingin menjadi pitcher terbaik Korea Selatan. Film ini merupakan film pertama Park Seo-Joon. Ia berperan sebagai Chil-Goo. Meskipun hanya sebagai pemeran pembantu, namun kehadirannya dapat memberikan kesan pada penontonnya.

Baca Juga: Makin Gagah di "The Divine Fury", 7 Fakta Film Terbaru Park Seo Joon!

Verified Writer

isro ima

Penikmat Sastra, Penonton Ulung, Hobi Makan.. Follow @isroima

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya