TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Influencer Tik Tok yang Punya Konten Kocak dan Menghibur

Kesukaan kalian yang mana, nih?

Emil Mario (instagram.com/emilmariowho) I Gilang Samiadji (instagram.com/gilangsamiadji)

Saat ini di Indonesia sudah banyak yang menjadi influencer, ada yang melalui aplikasi Instagram, YouTube hingga Tik Tok. Konten dari influencer biasanya ada yang mendidik, menghibur, dan bermanfaat.

Memanfaatkan aplikasi untuk membuat video yang kocak hingga terkenal. Hal tersebut kerap dilakukan oleh influencer Tik Tok di bawah. Siapa saja mereka, simak yuk!

1. Fadlan Holao

Fadlan Holao (instagram.com/holaofadlan)

Fadhlan Holao adalah seorang influencer  Tik Tok yang terkenal karena kontennya yang memperagakan sebagai seorang marketing, pelayan, hingga kasir. Konten tersebut viral di berbagai situs media seperti Twitter dan Tik Tok.

Di balik kocaknya, Fadhlan Holao merupakan mahasiswa prestasi yang pernah mengikuti pertukaran pelajar ke Amerika. Saat ini, berbagai akun Fadhlan Holao telah verified dan memiliki konten baru yaitu sebagai ibu-ibu rumpi.

Baca Juga: 10 Potret Geng Galaxy, Kumpulan Influencer TikTok Kocak!

2. Ehan

Ehan (instagram.com/__ehan)

Reyhan Aldaro atau yang kerap disapa Ehan ini merupakan influencer Tik Tok yang terkenal berkat memerankan karakter perempuan kocak dan centil yang bernama Brenda.

Video yang kerap dibuat oleh Ehan selalu masuk FYP Tik Tok dan selalu mendapatkan komentar ngakak dari para netizen. Ehan juga sering diundang oleh para artis untuk membuat konten bareng, salah satunya bersama Ria Ricis.

3. Emil Mario

Emil Mario (instagram.com/emilmariowho)

Emil Mario adalah seorang mahasiswa yang juga terkenal menjadi influencer  Kocak di aplikasi Tik Tok. Ia selalu membuat konten video marah-marah dan relate dengan kehidupan masa sekarang.

Sesekali ia mengikuti challenge dari para netizen yang menyuruhnya melakukan hal-hal yang aneh. Seperti memakan kaktus, mencampurkan ice cream MCD ke ramen hingga mencoba pickle dengan madu.

4. Gilang Samiadji

Gilang Samiadji (instagram.com/gilangsamiadji)

Gilang Samiadji viral berkat konten kocaknya membuat video transisi loncat menggunakan sound you know i go get it. Berkat video tersebut, ia menjadi terkenal dan banyak diundang TV. 

Saat ini, ia menjadi influencer yang menerima banyak endorse dan menjadi host di acara Bikin Laper di TRANS TV. Akrab dengan influencer kocak lainnya, Gilang masuk dalam geng Galaxy bersama Emil, Ehan dan Fadlan.

Baca Juga: 9 OOTD dengan Celana ala Influencer Cherry Dreamy, Kasual dan Manis

Verified Writer

Istianah Baharuddin

Not easy but i keep try something new, be my friends in Instagram @istyanah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya