TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Takut Mimpimu Ketinggian? Simak Inspirasi dari 5 Artis Ini Tentang Mimpi Besar Mereka

Hello, this is your true calling speaking, How may I help you?

Instagram/AgnezMo

Sebagai generasi muda, tentunya kita punya banyak potensi maupun kesempatan yang bisa kita maksimalkan. Tapi, ada banyak di antara kita yang mungkin masih bingung dalam menjawab true calling-nya dan akhirnya bingung menentukan mimpi besarnya dan takut bermimpi. Sebagai generasi Indonesia Bisa, kita tidak boleh takut bermimpi setinggi langit, yuk simak inspirasi dari mimpi besar lima generasi muda kebanggaan Indonesia ini.

1. Gita Gutawa

IDN Times/Clear

Gita Gutawa dikenal sebagai seorang musisi yang punya prestasi segudang di dunia tarik suara. Eits, tapi nggak hanya itu lho. Ia juga berhasil menunjukkan pada semua orang bahwa seorang musisi dengan jadwal panggung yang super padat bisa berprestasi di bidang akademis. Yap, Gita merupakan lulusan dari London School of Economics and Political Science pada tahun 2017 lalu dengan beasiswa LPDP dari Pemerintah Indonesia. Keep it up, girl!

2. Vidi Aldiano

IDN Times/Clear

Namanya pertama kali melejit lewat lagu ‘Nuansa Bening’ yang dibawakannya. Dari situ, kariernya kian menanjak di belantika musik Indonesia. Tapi selain menjadi seorang penyanyi, tahukah kamu bahwa Vidi Aldiano juga seorang founder sebuah startup yang bernama Krowd. Startup yang dibangun Vidi ini bertujuan untuk menyatukan setiap creator untuk berkolaborasi.

Vidi termasuk anak muda yang percaya bahwa anak muda Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Dengan semangat itu, nggak heran kalau perjalanan kariernya juga menginspirasi banyak orang. Sukses terus Vidi!

3. Hamish Daud Wyllie

IDN Times/Clear

Siapa yang nggak kenal sama Hamish Daud? Sosok ini pasti udah nggak asing di mata kalian semua. Hamish udah dikenal sebagai presenter untuk acara bertemakan adventure. Semua berawal dari kecintaannya terhadap laut sekaligus kekhawatirannya terhadap kondisi laut di Indonesia yang semakin menurun.

Merasa bahwa passion dan kecintaannya terhadap surfing merupakan true calling, Hamish juga mengajak semua orang untuk sama-sama menjaga ekosistem laut. Nah Hamish percaya dengan menjadi presenter, suaranya akan lebih didengar dan pesannya akan lebih tersampaikan. Keren!

4. Alinka Hardianti

IDN Times/Clear

Perempuan Indonesia yang satu ini berhasil mematahkan stereotip yang ada di masyarakat kalau olahraga ekstrim seperti balapan hanya dilakukan oleh laki-laki. Alinka yang merupakan seorang drifter tetap berjuang untuk mewujudkan mimpinya di tengah orang-orang yang selalu meragukannya bahkan orang tuanya sendiri.

Alinka menjadi salah satu Agent of Change dari Clear Ayo Indonesia Bisa 2018 yang membuktikan bahwa menjawab sebuah true calling dengan kesungguhan yang tak terpatahkan akan mengantarkan kita pada kesuksesan.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya