TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Foto Aktor Pemeran Spiderman dari Waktu ke Waktu, Pilih Mana?

Aktor mana yang jadi favoritmu?

http://cdn.empireonline.com

Film Spiderman: Homecoming merupakan series terbaru sequel Spider-Man akan dirilis di Indonesia, tepatnya pada tanggal 05 Juli 2017. Spider-Man merupakan karakter superhero Amerika yang filmnya diarahi oleh Sam Raimi berdasarkan karakter dalam komik Marvels. Karena kesuksesaan film tersebut, kemudian diikuti dengan dsries-series berikutnya yang juga mencapai kesuksesan di box office

Siapa sih para aktor pemeran Spiderman dari series 1 sampai series terbaru ini yang menurut kalian terbaik? Yuk kita lihat siapa saja aktor yang berhasil memerankan karakter Spiderman dari waktu ke waktu.

Tobey Maguire

s-media-cache-ak0.pinimg.com/

Tobey Maguire sebagai Peter Parker / Spiderman. Ini dia Pemeran tokoh pertama film Trilogy Spider-Man oleh Sam Raimi pada tahun 2002, 2004 dan 2007. Tobias Vincent "Tobey" Maguire adalah seorang aktor dan produser yang lahir pada tanggal 27 Juni 1975 di Santa Monica, California.

Untuk persiapan perannya sebagai Spiderman, Maguire terlebih dahulu dilatih oleh fisikal trainer, instruktur Yoga, ahli seni bela diri dan ahli memanjat. Latihan ini menghabiskan waktu beberapa bulan untuk meningkatkan perawakannya. Wow, ternyata jadi aktor pemeran Spiderman gak gampang ya.

Andrew Garfield

http://img.thedailybeast.com

Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spiderman dalam film The Amazing Spider-Man tahun 2012 dan The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014 yang diarahin oleh Marc Webb. Pengembangan film ini dimulai dengan adanya pembatalan dari Spiderman 4 di tahun 2010. Andrew Russell Garfield adalah seorang aktor Inggris-Amerika yang lahir pada tanggal 20 Agustus 1983 di Los Angeles, California.

Setelah Garfield mendapatkan perannya sebagai Spiderman, ia mempelajari pergerakan dari olahragawan dan laba-laba dan mencoba menggabungkan keduanya. Selain itu Garfield juga melakukan yoga dan pilates untuk mendukung perannya selentur mungkin.

Writer

Jesica Virginia

@jesicajessi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya