TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Unik Soal Aktor Ganteng Johnny Depp

Aktor ganteng yang selalu terlihat kharismatik...

dhnet.be

Untuk kamu yang suka film Hollywood mungkin sudah tidak asing lagi dengan Aktor tampan yang satu ini. Ya, Johnny Depp Aktor yang multitalenta membuat banyak orang mengidolakannya. disini kita akan membahas beberapa fakta unik dari si tampan  Johnny Depp, Yuk kita simak!

1. Mempunyai Hobi Yang Aneh, Yakni Mengkoleksi Kumis Palsu

dailytelegraph.com

Siapa yang menyangka, kalau Aktor pemeran Jack Sparrow ini memiliki hobi yang cukup aneh yaitu mengkoleksi kumis palsu. Ia memiliki puluhan koleksi kumis palsu untuk keperluan syuting atau hanya sekedar menjaga penampilan agar tidak terlihat selalu sama di setiap berbagai momennya.

2. Penggemar Mainan Barbie

theiapolis.com

Mainan ini sudah tidak asing lagi untuk kaum perempuan, tapi bagaimana jika yang memiliki mainan ini adalah seorang pria? Aktor kelahiran 9 Juni 53 tahun silam ini memiliki kegemaran mengkoleksi barbie. Aktor ganteng yang selalu terlihat kharismatik, selain membuat jatuh hati para penggemarnya. Ia juga memiliki banyak koleksi barbie yang dimilikinya dalam versi terbatas. bukan itu saja Depp pun mengatakan ia juga suka bermain barbie dengan anaknya. imut banget ya?

3. Memiliki Minat Membaca Buku

dhnet.be

Selain dari beberapa fakta diatas, Depp juga mempunyai minat literasi, ada beberapa buku yang menjadi favorit salah satu diantaranya adalah buku The Rum Diary, karya Hunter S. Thompson. Buku ini juga pernah ia perankan sebagai Paul Kemp di film The Rum Diary. film yang diperankan oleh dirinya sendiri dengan sang mantan istri yaitu Amber Heard. By the way, karena film inilah yang membuat Depp cinta lokasi.

4. Best Actor Dalam Film Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007)

chamelonstampede.blogspot.co.id

Film yang bergenre horor komedi ini disutradarai oleh Tim Burton, film adaptasi pertunjukan musikal komposer The Demon Barber of Fleet Street karya Stephen Sondheim. Film ini diperankan oleh Depp (Benjamin Barker), yang menceritakan tentang Depp sebagai tukang cukur yang kembali ke london, setelah ditolong oleh Sweeney Todd seorang pelaut muda. Film yang dibuat pada tahun 2007 membawa Depp sebagai Best Actor dalam ajang Golden Globe.

Writer

Juni Chanasa

Ordinary Woman

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya