TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sultan Sejak Kecil, 9 Anak Artis ini Dapat Kado Mahal nan Mewah!

Jaminan biaya pendidikan hingga rumah mewah! #IDNTimesHype

instagram.com/cutmeyriska

Tak bisa diragukan lagi, salah satu cara menunjukkan kasih sayang adalah dengan memberi hadiah kepada orang tersayang. Hal itulah yang dilakukan oleh para publik figur tanah air kepada anaknya, atau anak dari rekan sesama publik figur lainnya.

Tak jarang hadiah yang mereka berikan memiliki angka nominal yang bikin geleng-geleng kepala lho! Penasaran seberapa mahal dan mewah hadiah yang didapatkan oleh anak-anak artis berikut? Keep scrolling, yuk!

1. Belum genap berusia satu bulan, Thania Putri Onsu mendapatkan banyak hadiah branded. Bahkan Ivan Gunawan memberi hadiah tas bayi branded seharga Rp18 juta. Fantastis bukan?

instagram.com/thaniaputrionsu

2. Kiano Tiger Wong juga mendapatkan hadiah pakaian bayi branded dari keluarga Raffi Ahmad, lho! Kado tersebut bahkan dikirim Raffi saat ia masih liburan di luar negeri

instagram.com/kianotigerwong

3. Tak kalah dari sang adik, Thalia Putri Onsu pernah mendapatkan hadiah kuda poni yang langsung didatangkan dari Belanda. Wah, kira-kira berapa ya harganya?

instagram.com/thaliaputrionsu

4. Rafathar sudah pasti masuk daftar, dong! Anak dari Sultan Andara ini mendapatkan hadiah mobil mewah dan kuda poni di hari ia lulus dari TK. Kalian lulus TK dapat apa, nih?

instagram.com/raffinagita1717

Baca Juga: 10 Potret Lawas Artis, Ussy Dulu Anak-anak Kini Sudah Punya Lima Anak!

5. Anak kembar Syahnaz Sadiqah juga mendapatkan kado mewah dari Gigi. Gigi tak ragu merogoh kocek hingga Rp10 juta untuk 2 pasang sepatu merek Hermes

instagram.com/syahnazs

6. Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah memiliki jet pribadi di usia yang masih balita, lho! Jet tersebut adalah hadiah dari orangtuanya saat ia berulangtahun pada 2019 lalu

instagram.com/raphaelmoeis

7. Putra dari Ammar Zoni dan Irish Bella juga mendapatkan hadiah yang tak kalah bermanfaat, nih! Air Rumi mendapat hadiah beasiswa dari motivator Ary Ginanjar Agustian. Wah, bikin iri ya!

instagram.com/airrumiakbar1453

8. Aksara Asa Nasution mendapatkan hadiah saham di usianya yang masih 2 hari. Raditya Dika bahkan mengaku tak menyangka dan merasa terhibur dengan hadiah tersebut

instagram.com/raditya_dika

Baca Juga: 9 Momen Akrab Artis dengan Anak atau Ibu Sambungnya, Bikin Terharu

Verified Writer

Laila Alhaffatah

Full time wife, mom, and writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya