TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Kembar, Tapi 8 Kakak-Adik Ini Memang Wajahnya Mirip Banget!

Bisa bedain?

instagram.com/liawaode

Tak hanya anak kembar saja yang wajahnya bisa mirip. Para selebriti ini juga 'kembar' sama kakak atau adiknya. Gak heran kalau mereka sering dikira anak kembar, seperti delapan kakak-adik ini.

1. Rini Yulianti dan Ririn Ekawati

instagram.com/riniyulianti

Tak cuma mirip banget, kakak adik pesinetron ini juga memiliki lingkungan persahabatan yang sama. Saudara sekaligus sahabat baik tentunya.

2. Nagita Slavina dan Caca Tengker

instagram.com/cacatengker

Dua bersaudara ini dilihat dari berbagai sisi memang mirip banget. Bahkan dandanan saat menikah pun sama-sama memakai adat Jawa yang bikin Gigi dan Caca tampak makin mirip.

3. Sheza dan Shezi Idris

instagram.com/shezaidris

Beda usia 7 tahun, pesinetron Sheza dan Shezi Idris juga bak kembar. Nggak cuma dulu saat masih remaja, hingga kini pun keduanya susah banget dibedain.

Baca Juga: 10 Artis Saat Muda Ini Ternyata Mirip Banget Sama Anaknya

4. Acha Septriasa dan Juwita Maritsa

instagram.com/septriasaacha

Saking miripnya, Juwita pun 'keciptaran' rejeki dari karier sang kakak. Juwita kerap memainkan versi muda sang kakak di beberapa sinetron.

5. Sissy dan Vanesha Prescilla

instagram.com/sysiio

Jarak usia cukup jauh tak membuat Sissy dan Vanesha berbeda. Justru Vanesha mirip dengan masa muda Sissy, fotokopian banget deh.

6. Lia dan Chika Waode

instagram.com/liawaode

Netizen pun pasti sering bingung mana adik dan mana sang kakak? Nggak cuma wajahnya yang mirip, keduanya pun sama-sama dikenal cerewet dan gemar bercanda.

7. Citra Kirana dan Erica Putri

instagram.com/citraciki

Kakak citra Kirana yang tak terjun ke dunia artis ini nggak kalah cantik sama sang adik lho. Kalau foto begini sih keduanya bak pinang dibelah dua.

Baca Juga: 10 Potret Keseruan Pevita & Keenan Pearce, Sibling Goals Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya