TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi Bad Mood? Dengarin 5 Lagu Gemes dan Manis dari K-Indie Ini

Lagu manis buat naikin mood kamu nih! #WaktunyaKorea

soompi.com

KPop tengah mendominasi dunia musik beberapa tahun belakangan ini. Sebut saja grup idol KPop kenamaan seperti BTS, EXO dan Seventeen mendulang kesuksesan di berbagai negara. Nah, selain KPop kalian juga wajib, nih dengerin lagu dari musisi-musisi K-Indie, yang lagunya dijamin bikin kamu santai dan naikin mood kamu.

Mungkin berapa nama musisi K-Indie ini jarang kalian dengar, tapi kalau masalah kualitas musik jangan diragukan lagi. Banyak dari lagu mereka yang kerap kali merajai tangga lagu Korea.

Jadi, cobain deh dengarkan lima lagu musisi K-Indie yang manis dan gemes buat nemenin hari-hari santai kamu.

1. Bolbbalgan4 – "Galaxy"

Lagu debut dari Bolbbagan4 atau yang juga dikenal dengan BOL4 ini sempat merajai berbagai tangga lagu Korea pada 2016 silam. Kalau kamu pecinta musik Korea, udah gak asing lagi dengan lagu yang satu ini karena memang kerap kali dinyanyikan dan direkomendasikan oleh idol KPop.

Lagu yang bercerita mengenai seseorang yang sedang jatuh cinta ini, dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri. Suara manis dari Ahn Ji Young dipadu rap dari Woo Jiyoon sang mantan personel menjadi perpaduan yang sempurna untuk kamu dengarkan.

Baca Juga: 6 Lagu Indie Bertema Rindu yang Wajib Masuk Playlist, Bikin Baper!

2. Bolbbalgan4 - "Tell Me You Love Me"

Masih dari Bolbbalgan4, lagu yang satu ini gak kalah manisnya untuk menemani hari cerah kamu. Dari judulnya aja kita udah tahu kalau lagu ini cocok buat kamu yang mau kodein si doi buat cepet nembak kamu.

Liriknya tentang seorang perempuan yang mencari kepastian hubungannya dengan seorang laki-laki tampan dan dingin yang sempat menyatakan perasaan padanya.

3. Standing Egg - "Friend To Be Lover "

Terjebak friendzone? Lagu dari Standing Egg yang satu ini pas banget buat ngegambarin hal itu. Petikan gitar akustik dan vokal yang lembut membuat lagu ini terasa menenangkan. "Friend to Lover" sendiri merupakan single digital 35 dari Standing Egg yang rilis pada 2020 lalu.

4. Cheeze – "Today’s Mood"

Lagu yang dinyanyikan oleh solois bersuara imut ini bercerita tentang suasana hati seseorang yang tak menentu, dan lagu ini sangat pas kamu dengerin di siang hari yang cerah sambil bersantai. Tak hanya lagunya yang enak didengar, MV dari lagu ini pun sangat memanjakan mata dengan warna-warna yang indah dan menyegarkan.

Baca Juga: Super Unik! 9 Lagu Korea Ini Judulnya Panjang Banget

Writer

linda samhana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya