TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Potret Host Variety Show Tebaru 'Good Friends', Ada Jang Hansol

Kelimanya merupakan public figure ternama #IDNTimesHype

Instagram.com/goodfriends_nettv

Terhitung mulai satu bulan yang lalu, akun laman Instagram @goodfriends_nettv merilis poster terbaru variety show mereka berjudul Good Friends, yang merupakan kolaborasi antara stasiun tv SBS dengan NET TV. Good Friends merupakan program variety show, yang membawakan acara yang akan menghadirkan Idol KPop seperti Dita 'SECRET NUMBER, Oh My Girl, WEi dan KNK. Program tersebut akan dipandu dengan lima pembawa acara. Siapa saja nih?

1. Jang Hansol

Instagram.com/hansolljang110

Jang Hansol merupakan YouTuber asal Korea Selatan, yang terkenal dengan logat jawanya. Tidak heran jika ia pernah hidup, tinggal dan bersekolah di Indonesia.

Konten YouTube yang ia sajikan, kerap menarik minat para penonton seperti budaya, misteri pemecahan kasus, mukbang dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kolaborasi NET TV dan SBS, Ini 5 Fakta Variety Show 'Good Friends'

2. Han Yoora

Instagram.com/big_miss_han

Sama seperti Jang Hansol, Han Yoora merupakan YouTuber asal Korea Selatan yang pernah bersekolah di Indonesia. Ia juga memulai kariernya, diranah pertelevisian Indonesia seperti 'Kelas Internasional'. Salah satu konten YouTube, yang paling banyak dibicarakan adalah seputar beauty tips dan budaya Korea.

3. Chang The Kevin (Kevin Hermanto)

Instagram.com/changthekevin

Kevin merupakan YouTuber asal Palembang, yang juga kerap menyajikan konten seputar budaya, fakta, dan lifestyle tentang Indonesia dan Korea Selatan.

4. Rafael Tan

Instagram.com/rafaell_16

Kalau kalian juga pasti sudah gak asing dengan host yang satu ini. Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini, memulai kariernya sebagai penyanyi dari grup SM*SH asal Indonesia.

Tak hanya sebagai penyanyi, ia juga melebarkan sayapnya di dunia akting sebagai pemain sinetron, FTV, dan film. Kini ia juga aktif sebagai presenter dan penyiar radio.

Baca Juga: Dipuji ARMY, Ini 10 Fakta Menarik Jang Hansol Si Korea Reomit

Writer

Lintang Rahima

a part-time blog writer.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya