TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Meski Manis, 5 Karakter Cowok di KDrama Ini Ternyata Posesif Lho

Hmm, pacarmu kayak mereka juga gak?

Soompi.com

Berbagai karakter di drama Korea sangat banyak dan sukses membuat kamu terpengaruh. Tetapi gak semua karakter romantis dan baik, ada juga yang nyebelin. Mungkin kita gak begitu sadar kalau banyak karakter cowok yang posesif di drama Korea. Nah, menurut kamu karakter cowok seperti mereka bisa di bilang posesif gak yah?

1. Yoo Jung (Cheese On The Trap)

ceritakorea.com

Yoo Jung sangat posesif kepada Hong Seol, apalagi kalau dia dekat dengan Baek In Ho, lebih cemburu lagi. Peran Yoo Jung dimainkan oleh Park Hae Jin ini memiliki beberapa adegan posesif yang bikin gak nyaman banget. Misalnya ketika Yoo Jung tidak ingin Hong Seol dan Baek In Ho bertemu untuk memberikan kartu nama.

Baca Juga: Keren Abis! Ini Dia 8 Lokasi Syuting KDrama Encounter di Havana, Kuba

2. Kim Tan (The Heirs)

dramabeans.com

Nah ketika Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Lee Bo Namun sedang meeting dengan siswa sekolah lain, Kim Tan (Lee Min Ho) mendatangi Eun Sang dan mengatakan kepada mereka agar tidak menemui Eun Sang lagi. Waduh, so sweet banget yah, saking sayangnya meeting dengan siswa tampan aja gak boleh.

3. Cha Jin Wook (My Secret Romance)

variety.com

Cha Jin Wook (Sung Hoon) jatuh cinta dengan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) tetap dia menghilang selama beberapa tahun. Ketika Lee Yoo Mi melamar di perusahaannya langsung diterima. Dan dia hanya bekerja untuk Cha Jin Wook lho. Bahkan ada scene dipaksa untuk menemani makan siang, padahal bukan urusan pekerjaan guys.

4. Choi Taek (Reply 1988)

soompi.com

Choi Taek (Park Bo Gum) memiliki karakter introvert, tetapi ketika pacarnya Dok Sun (Hyeri Girl's Day) kumpul bareng teman-temannya dia gak suka. Pasti nyebelin kan yah? Harusnya bisa bebas, tapi malah gak boleh.

Baca Juga: Bikin Deg-degan, Ini 6 Pasangan KDrama Tergemas Tahun 2018

Writer

Livia

try, try, try, and try

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya