TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Artis Hollywood Ini Terjun ke Dunia Bisnis Kosmetik, Siapa Saja?

Ada yang sudah mulai dari umur 15 tahun, lho!

flipboard.com

Sebagai seorang bintang hollywood yang namanya dikenal luas, sepertinya akan terasa kurang lengkap jika hanya menekuni satu bidang saja di dunia hiburan. Ada beberapa artis hollywood yang ternyata beralih untuk coba menekuni karier di dunia bisnis, salah satunya ialah bisnis kosmetik.

Berikut di bawah ini ada beberapa artis hollywood yang memilih untuk menekuni bisnis produk kosmetik. Kira-kira siapa saja, ya?

1. Jessica Alba

wallpaperaccess.com

Bintang film Fantastic Four ini tidak hanya disibukan dengan dunia akting. Pada tahun 2011, Jessica Alba mulai terjun ke dunia bisnis produk kecantikan yang diberi nama Honest dan berada di The Honest Company, perusahaan milik Jessica Alba.

Pada perusahaan tersebut, produk yang dikeluarkan lengkap banget, ada produk kecantikan seperti bedak, eyeshadow, mascara, lipstick, skincare, shampoo, sabun, dan masih banyak lagi.

Tak hanya produk kecantikan, Jessica Alba ternyata juga meluncurkan alat dan produk untuk perawatan bayi, seperti popok bayi, kaos kaki, tissue, sabun, shampoo, sabun, hingga susu bayi.

2. Kylie Jenner

wallpapercave.com

Kylie Jenner merupakan artis yang dikenal luas lewat serial TV 'Keeping Up with the Kardashians' (2007-2019). Saat berusia 18 tahun, Kylie Jenner mulai menekuni karier bisnis produk kosmetik yang bernama 'Kylie Cosmetics'. Produknya ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 silam.

Pada saat awal memulai bisnis ini, Kylie lebih memfokuskan pada produk lipstick dalam bentuk dan warna yang bervariasi. Sukses dengan produk lipstick, Kylie pun mulai merambah mengeluarkan produk kecantikan lainnya seperti bedak, blush on, eyeliner, eyeshadow, skincare, dan masih ada lagi.

3. Katy Perry

wallpapercave.com

Pelantun lagu hits 'California Gurls' dan 'Firework' ini juga tidak mau ketinggalan. Pada tahun 2016, Katy Perry beralih memulai bisnis produk kecantikan jenis lipstick.

Waktu itu, Katy Perry berkolaborasi bersama Covergirl dengan meluncurkan produk jenis lipstick yang diberi nama 'Katy Kat Matte'. Untuk warnanya pun beragam, mulai dari merah, ungu, hitam, cokelat, dan masih banyak lagi.

4. Kim Kardashian

etonline.com

Sang kakak dari Kylie Jenner juga tidak mau kalah. Pada tahun 2017, Kim Kardashian mulai mendalami bisnis produk kecantikan yang diberi nama 'KKW Beauty'.

Untuk jenis produk yang dikeluarkan bisa dibilang sangat complete, mulai dari bedak, body shimmer, lipstick, lip liner, lip gloss, eyeshadow, eyeliner, mascara, alat-alat makeup, dan masih ada lagi.

Baca Juga: 7 Fakta Titan Tyra, Selebgram Beauty Memukau yang Juga Pengusaha!

5. Rihanna

somagnews.com

Rihanna merupakan salah satu bintang musik R&B yang senang sekali terjun ke dunia bisnis. Sebelumnya, Rihanna pernah menekuni bisnis produk parfum yang terdiri dari berbagai nama seperti Crush, Rogue, Kiss, dan RiRi.

Bisnis parfum saja tidak cukup. Pada tahun 2017, Rihanna mulai beralih bisnis dan meluncurkan produk kecantikan yang bernama 'Fenty Beauty'. Produk yang dikeluarkan juga beragam seperti foundation, bedak, lip gloss, lipstick, eyeliner, dan masih banyak lagi.

6. Camila Cabello

elitedaily.com

Selain mulai menekuni karier di dunia akting, Camila Cabello ternyata diam-diam juga terjun ke dunia bisnis, lebih tepatnya yaitu bisnis pada produk kecantikan.

Camila Cabello bekerjasama dengan L'Oréal Paris meluncurkan produk kecantikan yang diberi nama 'The Havana Collection' pada Juli 2018. Untuk produknya belum terlalu banyak, baru ada lipstick, eyeliner, dan eye shadow.

7. Millie Bobby Brown

harpersbazaar.com

Lalu ada aktris yang namanya dikenal luas berkat kehadirannya dalam serial film 'Stranger Things'. Millie Bobby Brown ternyata juga memiliki impian lain yaitu menekuni bisnis produk kosmetik.

Pada tahun 2019, Millie Bobby Brown mulai meluncurkan produk kecantikannya bernama 'Florence by Mills'. Selain itu, dia bisa dibilang sebagai selebrti paling muda yang menekuni karier bisnis kosmetik disaat usianya 15 tahun. Hebat banget, ya?

Produk yang dikeluarkannya ini lebih memfokuskan untuk digunakan oleh para gadis remaja seusianya. Hingga saat ini, ada banyak banget produk yang sudah diluncurkan seperti lip gloss, mascara, cream blush on, eye balm, hingga paket skincare.

8. Lady Gaga

stylecaster.com

Di balik vakumnya Lady Gaga dari dunia musik, bintang pop ini ternyata tengah disibukan dengan bisnis produk kecantikan. Pada Juli 2019, Lady Gaga mulai meluncurkan produk kecantikannya yang diberi nama 'Haus Laboratories'.

Sampai saat ini, Haus Laboratories sudah meluncurkan  beragam produk andalannya seperti lipstick, lip crayon, lip gloss, lip liner, eyeliner, hingga produk glam.

9. Becky G

wallpaperaccess.com

Penyanyi latin yang baru usia 23 tahun ini, baru saja mulai terjun ke dunia bisnis kosmetik. Becky G berkolaborasi dengan ColourPop meluncurkan produk kosmetiknya yang diberi nama 'Hola Chola' pada Februari 2020. Produk yang pertama kali dia diluncurkan ada lip gloss, lip pencil, hingga paket eyeshadow yang berisikan 12 warna.

Baca Juga: 7 Prinsip Hidup Pengusaha Gary Vee yang Bisa Membantumu Improve Diri 

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya