TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Fakta MARINA, Pengisi OST Film "To All The Boys", Bikin Kagum!

Lagu soundtrack-nya sukses bikin baper

thetimes.co.uk

Pada awal Februari yang lalu, MARINA memberi kabar mengejutkan nih lewat postingan di akun Instagramnya. Dia mengumumkan akan merilis satu buah lagu yang berjudul About Love untuk soundtrack film netflix To All The Boys: P.S. I Still Love You.

Untungnya, lagu dan filmnya tersebut sudah di rilis secara luas, nih. Kehadiran lagu tersebut ternyata sukses mengiringi beberapa scene yang bikin penontonnya jadi baper. Setelah sukses dengan lagu barunya tersebut, berikut di bawah ini ada beberapa fakta tentang MARINA.

1. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Marina Lambrini Diamandis dan lahir pada 10 Oktober 1985 di Brynmawr, Britania Raya

media-song.ru

2. MARINA juga memiliki nama panggung lain yaitu "Marina and The Diamonds" dan dipakainya saat sebelum album keempatnya dirilis

Instagram.com/marinadiamandis

3. Penyanyi ini menyumbangkan satu lagu berjudul "About Love" untuk drama netflix "To All The Boys: P.S. I Still Love You"

Lagunya yang berjudul About Love dirilis secara luas pada 7 Februari 2020 dan lagu ini berada di final scene. Sedangkan drama To All The Boys: P.S. I Still Love dirilis pada 12 Februari 2020 di Netflix.

4. MARINA kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Jack Patterson, personil dari Clean Bandit sejak 2015

zimbio.com

Baca Juga: Review Film To All The Boys I’ve Loved Before 2, Dilema Cinta Segitiga

5. Penyanyi ini mengawali karier dengan merilis album pertamanya "The Family Jewels" (2010) dan disertai lagu hitsnya "I Am Not a Robot" dan "Oh No!"

6. Hingga kini, MARINA telah merilis empat album yaitu "The Family Jewels" (2010), "Electra Heart" (2012), "FROOT" (2016), dan "Love + Fear" (2019)

Instagram.com/marinadiamandis

7. Penjualan album yang bertajuk "Electra Heart" (2010) telah mendapatkan sertifikat Gold nih dari RIAA

lanaboards.com

8. Tak hanya album, lagu "I Am Not A Robot", "How To Be A Heartbreaker", dan "Primadona" juga mendapatkan sertifikat Gold dari RIAA

Instagram.com/marinadiamandis

9. MARINA berada di bawah label rekaman Atlantic Records, sama seperti Ed Sheeran, Lizzo, Charlie Puth, dan Coldplay

Instagram.com/marinadiamandis

Baca Juga: To All The Boys I’ve Loved Before 2 Tayang, Ini Kata Noah dan Lana

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya