TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berkarier Sejak Cilik, 10 Potret Bailee Madison yang Bikin Jatuh Hati

Aktris muda yang manis dan menggemaskan!

instagram.com/baileemadison

Bailee Madison merupakan seorang aktris muda yang berasal dari Amerika Serikat. Ia telah memulai karier di dunia seni peran saat usianya 7 tahun. Pada saat itu, Bailee Madison muncul pertama kali dalam film "Lonely Hearts" (2006) sebagai Rainelle Downing. Ia beradu akting dengan deretan artis Hollywood ternama seperti John Travolta, Salma Hayek, Jared Leto, dan Laura Dern. Semenjak itu, namanya pun mulai dikenal luas oleh banyak orang.

Sukses memulai karier sejak cilik, berikut di bawah ini kumpulan potret Bailee Madison yang bikin kamu Jatuh Hati.

1. Bailee Madison merupakan seorang aktris muda dan berbakat yang lahir pada 15 Oktober 1999 di Fort Lauderdale, Flo Rida, Amerikat Serikat

Instagram.com/baileemadison

2. Bailee Madison mengawali karier lewat film "Lonely Hearts" (2006) sebagai Rainelle Downing. Semenjak itu, namanya mulai dikenal luas

pinterest.com

3. "Unfabuluous" (2007) menjadi TV Series pertama yang Bailee Madison bintangi sebagai Young Addie Singer sebanyak dua episode

Instagram.com/baileemadison

4. Namun namanya semakin mendunia berkat hadir dalam film "Bridge to Terabithia" (2007), "Brothers" (2009), dan "Just Go With It" (2011)

Instagram.com/baileemadison

Baca Juga: 6 Aktris Hollywood yang Punya Nama "Emma", Ada Idolamu?

5. Di usianya yang akan segera menginjak 21 tahun, Bailee Madison telah berhasil membintangi puluhan film dan TV series Hollywood. Salut deh!

Instagram.com/baileemadison

6. Setelah move on dari Alex Langle, kini Bailee Madison tengah menjalin hubungan asmara dengan Blake Richardson "New Hope Club"

Instagram.com/baileemadison

7. Tak hanya itu saja, Bailee Madison juga diundang untuk menjadi model di video klip "Worse" milik New Hope Club, so sweet abis!

8. Aktris cantik ini juga pernah mengganti warna rambutnya menjadi warna ungu seperti ini. Menurut kamu bagaimana nih?

Instagram.com/baileemadison

9. Pelukan hangatnya bikin hati meleleh, ini bukti kekompakan Bailee Madison bersama saudara kandung yang bernama Connor Riley

Instagram.com/baileemadison

Baca Juga: 5 Aktris Hollywood Berdarah Latin yang Paling Terkenal, Idolamu Mana?

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya