TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selain "Spies In Disguise", 5 Film Rachel Brosnahan Ini Juga Seru Lho!

Film yang lainnya juga tak kalah seru banget!

Berbagai Sumber

Di akhir tahun 2019, film tentang agen mata-mata Spies In Disguise telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini juga menjadi salah satu film animasi terfavorit oleh berbagai kalangan seperti anak-anak maupun dewasa. Salah satu buktinya yaitu berhasil mendapatkan rating 6,8 dari IMDb. Cukup lumayan!

Spies In Disguise merupakan film keluaran perusahaan produksi Blue Sky Studios, 20th Century Fox Animation, dan Chernin Entertainment. Film ini disutradarai oleh Nick Bruno dan Troy Quane, serta dibintangi juga oleh artis papan atas seperti Will Smith, Tom Holland, Karen Gillan, Mark Ronson dan tentunya ada Rachel Brosnahan.

Didalam film ini ia berperan sebagai pengisi suara karakter Wendy yang merupakan seorang petugas kepolisan sekaligus sosok ibunya Walter (Tom Holland) yang selalu setia mendukung dan mencintai anaknya dengan tulus. Selain itu, ada juga nih film lainnya yang ia mainkan sebelum Spies in Disguise rilis dan pastinya seru banget. Apa saja ya? Berikut daftar filmnya di bawah ini.

1. House of Cards (2013-2018)

Jika kamu penyuka film yang berbau politik, House of Cards adalah pilihan yang tepat. Film ini berjenis serial yang dibuat ulang dan diadaptasi dari serial televisi milik BBC waktu tahun 1990. Untuk ceritanya diangkat berdasarkan novel milik Michael Dobbs.

House of Cards juga berhasil mendapatkan respon yang positif dan berhasil masuk juga ke dalam beberapa nominasi pada ajang penghargaan Golden Globe Awards. Film serial ini tayang di Netflix dan mendapatkan rating 8,8 dari IMDb.

2. Louder Than Bombs (2015)

Dalam film ini, penyajiannya sangat kuat sekali dengan cerita dramanya yang penuh dengan kesedihan. Louder Than Bombs merupakan film yang disutradarai oleh Joachim Trier. Selain itu film ini juga menghadiri beberapa bintang ternama seperti Jesse Eisenberg, Devin Druid, Isabelle Hupert, dan Gabriel Byrne.

Film berhasil memperoleh rating 6,8 dari IMDb. Tak hanya itu, film juga berhasil memenangkan penghargaan Nordic Council Film Prize hingga film ini juga hadir dalam Cannes Film Festival 2015 dan Toronto International Film Festival 2015.

Baca Juga: 13 Tahun Berlalu, 10 Kabar Terkini Pemain Drama "Romantic Princess"

3. The Finest Hours (2016)

Berbeda dengan sebelumnya, film The Finest Hours merupakan film tentang bencana di lautan yang paling menakutkan serta penuh ketegangan. Film yang diangkat dari kisah nyata dan diadaptasi dari buku terkemuka berjudul The Finest Hours: The True Story of the U.S Coast Guard's Most Daring Sea Rescue milik Michael J.Tougias.

Dirilis pada awal 2016, film ini merupakan film keluaran perusahaan produksi Walt Disney Pictures, Whitaker Entertainment, dan Red Hawk Entertainment. The Finest Hours disutradarai oleh Craig Gillespie serta dibintangi juga oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, dan Holliday Grainger. Film ini berhasil meraih rating 6,7 dari IMDb.

4. Patriots Day (2017)

Patriots Day merupakan salah satu film drama-crime terfavorit pada waktu tahun 2017 yang lalu. Film ini juga diangkat dari kisah nyata yang dimana ceritanya diadaptasi dari buku karangan Casey Sherman dan Dave Wedge berjudul Boston Strong: A City's Triumph Over Tragedy tentang aksi pemboman Boston Marathon yang terjadi pada tahun 2013 silam. Sungguh tragis kejadiannya!

Film ini disutradarai oleh Peter Berg serta dibintangi oleh Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, J.K. Simmons, Michael Marchand, Rachel Brosnahan, dan masih banyak lagi. Patriots Day dirilis perdana pada ajang American Film Insitute (AFI) kemudian dirilis secara luas pada tahun 2017. Film ini pun berhasil mendapat respon positif dari berbagai kritikus dan juga memperoleh rating 7,4 dari IMDb.

Baca Juga: 19 Tahun Berlalu, Begini Kabar 9 Pemain Film Petualangan Sherina

Verified Writer

Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya