TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Hanya Jisoo, 10 Idol Ini Juga Genap Berumur 25 di Tahun 2020

#OurHappinessJISOODay

instagram.com/sooyaaa__

Tagar #OurHappinessJISOODay menjadi trending topik dunia, bahkan tak ketinggalan di Indonesia. Warganet ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk bias mereka Jisoo.

Tepat tanggal 3 Januari adalah hari lahir Jisoo, salah satu personel BLACKPINK. Tepat tahun ini pula Jisoo genap berumur 25 tahun untuk umur internasional. Selain Jisoo, 10 idol KPop ini juga seumuran dengannya lho!

1. Baekho

instagram.com/realbaekho95

Baekho adalah salah satu anggota NU’EST yang menempati posisi main vokalis dalam grupnya. Pria yang memiliki nama asli Kang Dong Ho ini lahir pada tahun 1995 yang akan genap 25 tahun pada tahun 2020 ini.

Baekho lahir pada pertengahan tahun tepatnya pada tanggal 21 Juli 1995. Baekho tak hanya jago bernyanyi tapi juga menciptakan lirik lagu seperi untuk DKDK Fromis_9 dan Produce 48's We Together dengan nama alias Bbaekkom.

Baca Juga: 5 Kalimat Wejangan dari Jisoo BLACKPINK yang Bisa Kamu Terapkan 

2. Bobby

instagram.com/bobbyikon_1221

Bobby, salah satu anggota iKON yang dibanggakan akan keahliannya nge-rap ini juga akan beranjak umur 25 tahun.

Bobby lahir pada akhir tahun yaitu 21 Desember 1995. Selain bernyanyi dan nge-rap, Bobby juga sedang mendalami alat musik di antaranya gitar, drum dan piano. Tak hanya hal yang berhubungan dengan musik, Bobby juga menyukai olahraga seperti basket.

3. Jimin

instagram.com/bts.jiminofficial

Salah satu anggota dari BTS yaitu Jimin juga merayakan tahun ke-25 pada tahun 2020 ini. Jimin lahir pada 13 Oktober 1995 di Busan.  Dia merupakan anggota terakhir yang masuk dalam jajaran anggota BTS.

Pria lulusan Universitas Cyber ​​Global juga pernah mengalami depresi sampai mengeluarkan makanan. Hal itu dilakukan karena dalam pikirannya, Jimin merasa gemuk tapi untung sekarang Jimin tak melakukan itu lagi.

4. Eunbi

instagram.com/eunbi.izone

Eunbi, salah satu anggota IZ*ONE merayakan usia ke-25-nya pada tahun ini. Eunbi lahir pada 27 September 1995.

Perempuan yang digadang-gadang mirip dengan Irene Red Velvet ini merupakan jebolan Produce 48 yang masuk peringkat 7. Eunbi menempati posisi Main Dancer, Main Vocal dan Rapper dalam grup idolnya. Tak hanya IZ*ONE, ternyata Eunbi pernah juga pernah debut dengan Ye.A.

5. Hwasa

instagram.com/mamamoohwasa

Hwasa adalah anggota dari Mamamoo yang menempati posisi Lead Vocalist, Lead Rapper dan Maknae. Hwasa lahir pada 23 Juli tahun 1995 di Jeonju. Selain bernyanyi dan rapper dalam grup Mamamooo, Hwasa kerap menulis dan melakukan compose lagu.

My Heart/I Do Me adalah lagu yang ditulis dan dicompose olehnya sedangkan lagu Freakin Shoes hanya dikomposeriSelain bernyanyi dan rapper, Hwasa juga jago masak, lho.

6. Nayeon

instagram.com/twicenayeon

Nayeon dari Twice ternyata juga seumuran dengan Jisoo bahkan mereka juga teman dekat. Nayeon lahir pada 22 September 1995. Perempuan yang memiliki nama asli Im Na Yeon ini menempati posisi Lead Vocalist, Lead Dancer, Center dalam grup.

Sebelum bergabung dengan Mamamoo, Nayeon sudah pernah masuk dalam grup JYP 6mix. Walaupun grup tersebut bubar walaupun belum sempat debut.

7. Johnny

instagram.com/nct.johnny_

Johnny, anggota dari NCT lahir pada 9 Februari tahun 1995 di Chicago, Amerika. Pria yang diterima lewat audisi SM Global Audition di Chicago ini juga jago DJ, lho. Bahkan pernah menjadi DJ di Inlayer’s Nightmare sebelum debut dengan NCT. Selain bernyanyi dan menari, Johnny juga bisa bermain piano dan kini sedang belajar saksofon. 

8. Bona

instagram.com/bona.wjsn

Bona, anggota dari grup WJSN ini lahir di Gwangyeoksi, Daegu pada tanggal 19 Agustus 1995. Perjuangannya menjadi idol dibuktikan dengan masa trainee yang mencapai 7 tahun, dimana 6 tahun di Cube dan 1 tahun di Starship.

Perempuan yang memiliki nama asli Kim Jiyeon ini juga pernah bermain drama di The Best Hit (2017), Girl's Generation 1979 (2017) dan Your House Helper (2018). Tak hanya bernyanyi, menari dan berakting, Bona juga jago bermain piano.

9. Dawon

instagram.com/dawonkr

Dawon dari SF9 juga akan berumur 25 tahun pada tahun ini. Dawon lahir di Ilsan pada 24 Juli 1995. Pria yang berada di posisi Lead Vocalist, Dancer ini tak hanya bernyanyi tapi juga kerap berakting seperti pada kdrama Click Your Heart.

Dawon juga membintangi video klip AOA yang berjudul I’m Jelly Baby. Selain itu, Dawon juga menjadi aktor pada iklan Soju of Jeju.

Baca Juga: 9 Potret Interaksi Idol KPop dengan Anak Kecil Ini Sukses Bikin Gemes

Verified Writer

mirqotul aliyah

twitter @miraliyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya