TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta di Balik Kisruh Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Padahal sudah lamaran dan foto prewedding

Instagram.com/inijedar

Isu kandasnya kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle terus bergulir. Topik tersebut masih jadi perbincangan hangat hingga kini.

Jessica Iskandar sendiri sempat membagikan cerita-cerita di balik hubungannya dengan Richard. Simak deretan faktanya yuk.

Baca Juga: Ada Richard Kyle, 10 Momen Ultah El Barack Putra Jessica Iskandar

1. Awal kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Inistagram.com/inijedar

Jessica Iskandar atau Jedar pertama kali bertemu dengan calon suaminya itu pada Maret 2018. Tepatnya saat konser The Chainsmokers di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pada channel YouTube Melaney Ricardo, Jedar mengungkapkan kalau awalnya Richard Kyle terlebih dahulu yang naksir. Butuh dua bulan baginya untuk meresmikan hubungan dengan Richard. Pada 31 Mei 2018, mulai berpacaran.

2. Berencana menikah pada 11 April 2020

Menjalin asmara selama satu tahun, akhirnya Jedar dan Richard melangsungkan pertunangan pada Juni 2019.

Acara tersebut diselenggarakan di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta. Foto-foto kemesraan keduanya pun turut mengundang perhatian netizen.

Lebih jauh pasangan selebriti ini mengungkapkan akan menggelar pernikahan pada 11 April 2020. Pernikahan itu sendiri bakal digelar di dua tempat, yakni Bali dan Bandung.

Meski demikian, pandemik COVID-19 yang menyerang membuat acara pernikahan keduanya urung digelar. Mereka sempat menyampaikan kabar ini lewat saluran YouTube Jessica Iskandar.

3. Saling unfollow dan isu hubungan asmara yang kandas

Instagram.com/inijedar

Kabar hubungan pasangan selebriti ini putus mulai mencuat usai diketahui kalau Jedar dan Richard sudah tidak saling follow Instagram. 

Momen ini berbarengan dengan jarangnya kebersamaan Jessica dan Richard di depan publik maupun di sosial media. Jedar juga beberapa kali ke rumah sakit untuk pemeriksaan penyakit takikardia yang ia idap tanpa ditemani Richard.

4. Status kakak Jessica Iskandar yang diduga menyindir Richard

Instagram.com/inijedar

Selain itu, isu miring ini makin dipanaskan dengan status Instagram Story yang diunggah kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar.  

Dalam status yang diunggah, Erick menyinggung soal parasit. Ia juga menyebutkan kalau parasit ini merupakan pengecut karena bisa memblokir nomor WhatsApp miliknya. Meski demikian, belum diketahui unggahan tersebut merupakan sindiran untuk siapa.

Baca Juga: Gemas Banget, 9 Potret Manis Jessica Iskandar dan Putranya El Barack

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya