TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aksi Panggung Kocak Isyana Sarasvati Viral, Tanya Ketiaknya Basah Gak!

Isyana disebut pelawak berkedok penyanyi

aksi kocak Isyana Sarasvati manggung (tiktok.com/@imyourday___)

Isyana Sarasvati dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Kalau soal teknik menyanyi, gak usah ditanya lagi, dia memang paling jago.

Nah, tapi kalau soal aksi panggung, Isyana punya kebiasaan unik. Penyanyi asal Bandung ini bak menampakkan sisi dari dirinya yang humoris dan gak jaim sama sekali. Seperti potongan video aksi panggungnya yang sempat viral belum lama ini.

1. Konser diselipi komedi

aksi kocak Isyana Sarasvati manggung (tiktok.com/@imyourday___)

Potongan aksi panggung Isyana Sarasvati ini dibagikan oleh akun TikTok @imyourday___ dan diunggah ulang oleh akun Twitter @fadxyz.

Potongan video itu menunjukkan aksi kocak Isyana pada konser off air. Isyana sedang menyanyikan lagu miliknya berjudul "Tetap Dalam Jiwa" dan menghampiri penonton di penghujung lagu berakhir.

Pada saat itu, Isyana bahkan bertingkah lucu dengan celetukan-celetukan serta sengaja menyanyi dengan suara sumbang. Bahkan ia memberi mikrofon ke penonton dan membiarkan mereka bernyanyi.

Baca Juga: 10 Potret Kece Isyana Sarasvati yang Kian Memesona, bak Idol KPop

2. Banyak aksi kocak dipertunjukkan, bak pelawak profesional

aksi kocak Isyana Sarasvati manggung (tiktok.com/@imyourday___)

Di atas panggung Isyana juga beberapa kali melakukan aksi lawak. Seperti mengeluarkan teknik menyanyi yang dipelesetkan, mengeluarkan celetukan di tengah aksi menyanyi, hingga mengeluarkan gerakan tubuh seperti yang biasa dilakukan pelawak saat menghibur penontonnya

3. Khawatir ketiaknya basah

aksi kocak Isyana Sarasvati manggung (tiktok.com/@imyourday___)

Pada satu momen di konser tersebut, Isyana tampak turun panggung dan mengelilingi penonton. Saat itu ia mengangkat tangannya dan melambai-lambaikan tangannya sambil berkeliling.

Di saat yang bersamaan, sambil masih memegang mikrofon yang diarahkan di bibirnya, Isyana mengkhawatirkan kondisi ketiaknya kepada salah satu orang yang diduga asisten.

"Mbak Yo, ketiak aku gak basah, kan?" tanya Isyana yang sontak disambut tawa dari para penonton.

4. Potongan video diambil dari konser bertajuk Sewaktu

aksi kocak Isyana Sarasvati manggung (tiktok.com/@imyourday___)

Diketahui Isyana Sarasvati belum lama ini menggelar konser bertajuk Sewaktu. Konser ini digelar di area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Konsepnya outdoor dan penonton menikmati pertunjukan dengan cara duduk lesehan di hamparan rumput. Tampaknya, potongan video yang viral tersebut diambil dari konser tersebut.

Baca Juga: 10 Potret Menawan hingga Kocak Isyana Sarasvati dengan Rambut Pendek

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya