TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dallas Liu 'Zuko' Pengin Pulkam ke Indonesia, Kenal Kuliner Lokal!

Cast Avatar spill serunya proses syuting bareng Appa-Momo

Wawancara cast Avatar: The Last Airbender (dok. IDN Times)

Perilisan serial live action Avatar: The Last Airbender pada 22 Februari 2024 lalu di Netflix, membuat serial ini langsung menjadi topik hangat pembicaraan warganet di media sosial. Banyak hal menarik terjadi, selain karena ceritanya juga tentang karakternya.

Para pemeran utama serial tersebut, yaitu Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, dan Dallas Liu, mengungkapkan cerita unik di balik layar Avatar: The Last Airbender kepada IDN Times. Dallas Liu yang ternyata punya darah Indonesia, mengungkapkan pengin pulkam dan familier kuliner lokal, lho.

Baca Juga: Biodata-Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender

1. Dallas Liu pemeran Zuko tahu beberapa kuliner Indonesia

curhat Dallas Liu pengin pulkam ke Indonesia (dok. IDN Times)

Dallas Liu menjadi salah satu aktor keturunan Indonesia, yang menjadi cast utama di serial live action Avatar: The Last Airbender di Netflix. Memiliki relasi dengan Tanah Air, pemeran Zuko ini cukup familiar dengan beberapa kuliner Indonesia.

"Indomie! Bakso! Terus itu 'egg fried rice', apa ya namanya? Nasi goreng!," ujar Dallas mengabsen kuliner Indonesia yang ia ketahui kepada IDN Times, saat diwawancarai pada 15 Februari 2024 lalu.

2. Berharap bisa pulang kampung

curhat Dallas Liu pengin pulkam ke Indonesia (dok. IDN Times)

Darah Indonesia yang mengalir di Dallas Liu ternyata berasal dari sang ibu. Ia mengaku sudah lama tidak mengunjungi Jakarta. Oleh sebab itu, Dallas sangat berharap bisa pulang kampung.

"Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku ke Jakarta, karena itu tempat asal keluarga dari ibuku. Tapi aku berharap bisa mengunjungi semuanya (di Indonesia) untuk show ini," ungkap cowok kelahiran 2001 tersebut. Wah, ditunggu mudiknya ya, Dallas!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya