TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Ending dan Post-Credit Scene High and Low: The Worst X

Penjelasan dari ending High and Low: The Worst X

penjelasan ending High and Low: The Worst X (dok. Shochiku)

High and Low: The Worst X (2023) menjadi film lanjutan dari High and Low: The Worst (2019). Menampilkan debut Yuta NCT di layar lebar, The Worst X sukses menyajikan pertarungan epik antar sekolah SMA, seperti Suzuran, Housen, dan juga Oya.

Buat kamu yang sudah nonton, tapi masih menyimpan banyak pertanyaan untuk ending film ini, yuk kita bahas sampai tuntas, termasuk pembahasan post-credit scene-nya juga. Peringatan, artikel ini mengandung spoiler, ya!

Baca Juga: 5 Alasan Wajib Nonton High & Low the Worst X, Aksinya Makin Epik!

1. Lao, Housen, dan Oya berteman

penjelasan ending High and Low: The Worst X (dok. Shochiku)

Setelah melakukan pertarungan yang epik sepanjang film, akhirnya fraksi Lao, Housen, dan Oya memutuskan untuk membentuk aliansi, walau sebenarnya, Sachio masih kesal sama Lao, karena kekalahannya. Ini sebenarnya didasarkan pada kepribadian Sachio yang sangat ambisius dan pantang menyerah.

Meski begitu, kesepakatan sudah dibuat. Tiga fraksi SMA ini memutuskan untuk berdamai.

2. Siapa musuh selanjutnya?

penjelasan ending High and Low: The Worst X (dok. Shochiku)

Lao, Housen, dan Oya yang sudah beraliansi, kini menanti musuh selanjutnya. Diprediksi, musuh mereka di film ketiga nanti bukan lagi geng sekolah. Mereka akan menghadapi anak buah Kohei Amagai yang merupakan anak pengusaha kaya raya dari perusahaan Amagai Group.

Kohei memang dikenal sebagai pria yang cukup kejam dan mengandalkan kekerasan. Karakternya tampak sudah mengalami perkembangan, namun masih misterius.

Dalam adegan flashback, diketahui Kohei Amagai dulunya merupakan sosok yang baik hati. Namun, kini dia menjadi karakter yang keji dan bergantung pada uang. Hanya saja, belum diceritakan lebih detail mengapa Kohei bisa berubah drastis seperti sekarang.

Baca Juga: Urutan Nonton High And Low yang Lengkap dan Benar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya