TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Personel BLACKPINK Pernah Muncul di 5 MV Musisi Korea Ini Lho!

Mereka muncul saat masih trainee #WaktunyaKorea #HypeIDN

soompi.com

Siapa, sih kini yang tidak familiar dengan girl group pentolan YG Entertainment, BLACKPINK. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan grup yang berisi Lisa, Jennie. Jisoo dan Rose ini. Bahkan lagu-lagu mereka juga dikenal oleh non-KPopers.

Disebut sebagai girl group paling sukses saat ini, ternyata dulunya member BLACKPINK juga pernah menjadi kameo hingga pemeran utama dari beberapa musik video dari senior mereka. Berikut ini merupakan lima musik video yang dibintangi oleh member BLACKPINK!

1. G-Dragon - “That XX” (Jennie)

Pada tahun 2013, G-Dragon merilis lagu berjudul “That XX” dan menggandeng trainee YG Entertainment Jennie Kim. Menjadi model utama dalam musik video seniornya, saat itu member BLACKPINK ini masih berumur 16 tahun. Meski bisa dibilang masih muda, namun bakat aktingnya sangat menghayati dan bikin terpukau. 

Baca Juga: How You Like That Menang Song of Summer di VMAs, BLACKPINK Catat Rekor

2. Epik High - “Spoiler” (Jisoo)

Kali ini giliran Jisoo yang unjuk kemampuan aktingnya dalam sebuah musik video. Ia menjadi pemeran utama dalam lagu dari Epik High yang berjudul “Spoiler” yang dirilis pada tahun 2014 silam. Tak tanggung-tanggung Jisoo mampu memamerkan berbagai emosi dari bahagia hingga menangis dengan begitu menjiwai.

3. Epik High - “Happen Ending” (Jisoo)

Masih di video musik yang sama, dimana Epik High menyambung lagu “Spoiler” dengan “Happen Ending”. Disini Jisoo lebih banyak menunjukkan ekspresinya ketika bahagia. Meski masih berumur belasan tahun, kemampuan aktingnya sudah patut diacungi jempol nih!

4. Hi Suhyun - “I’m Different” (Jisoo)

Visual BLACKPINK ini juga pernah membintangi video musik dari Hi Suhyun yang terdiri dari Lee Hi dan Suhyun. Dalam lagu berjudul “I’m Different” ini menampilkan adu akting dari Jisoo dengan Bobby iKON sebagai sepasang kekasih. 

Baca Juga: Baru Spoiler, 5 MV Teaser BLACKPINK Ini Sukses Raih Viewers Fantastis!

Verified Writer

Najla Lailin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya