TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Terbaru Shahid Kapoor, Jangan Lewatkan!

#Bollywood Jangan lupa nonton ya!

mapsofindia.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Shahid Kapoor? Pasti bagi kalian penggemar film Bollywood sudah tidak asing lagi dengan salah satu anak dari artis senior Bollywood Pankaj Kapoor dan Neelima Azeem ini. 

Shahid Kapoor lahir di New Delhi, India pada tanggal 25 Februari 1981. Di usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun, tentu saja sepak terjangnya dalam dunia perfilman Bollywood sudah tidak dapat diremehkan lagi. 

Berbagai penghargaan telah didapatkan oleh suami Mira Rajput ini. Diantaranya yaitu Penghargaan Filmfare untuk Debut Aktor Pria Terbaik, Penghargaan Filmfare untuk Aktor Terbaik, Screen Award untuk Aktor Terbaik dan masih banyak lagi penghargaan lainnya. 

Shahid Kapoor memulai debutnya pada tahun 1999 dalam film Taal. Setelah itu nama Shahid Kapoor semakin menggema di perfilman Bollywood. Sampai sekarang banyak film terbaru sekaligus film populer dari Shahid Kapoor.

Ini dia daftarnya.

1. Batti Gul Meter Chalu

Genre film Batti Gul Meter Chalu ini adalah drama sosial yang menceritakan tentang hubungan persahabatan dan keluarga yang fokus pada masalah listrik di daerah pedesaan. Lokasi syuting diambil di Garhwal, Uttarakhand. Meskipun baru rilis bulan September lalu, film ini populer lho. Di film ini Shahid Kapoor beradu akting dengan Yami Gautam dan Ashrut Jain.

https://www.youtube.com/embed/BoLTSoVPzQ0

Baca Juga: 8 Aktor Bollywood Pemilik Badan Berotot, Pengen Dipeluk Deh!

2. Padmavati

Film yang dibintangi oleh Shahid Kapoor, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ini bercerita tentang kehidupan kerajaan dan menariknya film ini juga mendapat reaksi positif dari penonton. Buktinya meskipun baru rilis 28 Januari lalu, film ini sangat digandrungi pencinta film Bollywood. Keren kan?

https://www.youtube.com/embed/sWZJUjpgyuY

3. Shaandaar

Film Shaandaar ini bergenre drama comedy romance. Dalam film ini Shahid Kapoor memerankan karakter Jagjinder Joginder yang merupakan pemuda biasa yang bekerja sebagai pengurus pernikahan. 

Dalam sebuah pesta, ia bertemu dengan Alia (diperankan Alia Bhatt), gadis cantik yang berasal dari keluarga kliennya. Dari situlah benih-benih cinta mulai tumbuh. Seru kan? 

https://www.youtube.com/embed/k99-vMPh3-A

4. Phata Poster Nikhla Hero

Genre film Phata Poster Nikhla Hero ini adalah comedy romance. Dalam film ini Shahid Kapoor berperan sebagai karakter utama yaitu Vishwas Rao. Film ini bercerita tentang Vishwas Rao yang merupakan seorang aktor namun berkeinginan untuk menjadi seorang polisi super. Selain Shahid Kapoor film ini dibintangi oleh Ileana, Padmini Kolhapure, Darshan Jariwala.

https://www.youtube.com/embed/yCrNoy5OeOI

Baca Juga: 7 Film Si Manis Alia Bhatt yang Sukses Mencuri Hati Fans Bollywood

Verified Writer

Rista Novia Nanda

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya