TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Kharisma Hong Jong Hyun, Pemeran Ma Wang-Joon My Absolute Boyfriend

Pesonanya bikin jantung berdebar deh!

instagram.com/hjonghyun

Bagi kalian yang sudah menonton drama baru yang tayang di SBS yaitu My Absolute Boyfriend, pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang bernama Ma Wang-Joon. Ma Wang-Joon diperankan oleh artis berbakat kelahiran 2 Februari 1990 yaitu Hong Jong Hyun.

Nah, berikut ini ada beberapa potret Hong Jong Hyun yang berperan jadi aktor populer Ma Wang-Joon di drama My Absolute Boyfriend. Seperti apa sajakah potretnya? Yuk, langsung simak!

1. Lahir di Seoul pada tanggal 2 Februari 1990, Hong Jong Hyun sudah membintangi beberapa drama dan film populer lho. Salah satunya drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

instagram.com/hjonghyun

2. Di tahun 2019, Hong Jong Hyun juga kembali membintangi drama My Absolute Boyfriend. Ia beradu akting dengan Yeo Jin-goo, Bang Min-ah dan Hong Seo-young

instagram.com/hjonghyun

3. Dalam drama My Absolute Boyfriend, Hong Jong Hyun memerankan karakter sebagai Ma Wang-Joon, seorang aktor populer yang memendam perasaan cinta untuk Uhm Da-Da

instagram.com/hjonghyun

4. Akting Hong Jong Hyun yang mumpuni sebagai Ho-Min dalam film terbarunya yaitu Spring, Again juga mencuri perhatian lho. Sudah lihat belum?

instagram.com/hjonghyun

Baca Juga: 10 Fakta Han Ji Sung, Artis Korea yang Meninggal Secara Tragis

5. Pose Hong Jong Hyun bersama sebuket bunga dilengkapi dengan senyum manis, bikin penggemar kelepek-kelepek nih. Bunganya buat siapa ya?

instagram.com/hjonghyun

6. Bukan hanya artis satu agensi, Hong Jong Hyun juga dekat dengan artis dari agensi lain lho. Social butterfly nih!

instagram.com/hjonghyun

7. Ternyata Hong Jong Hyun juga dekat banget dengan anjing peliharaannya. Bikin gemas deh!

instagram.com/hjonghyun

8. Hong Jong Hyun juga kerap membagikan swafoto OOTD-nya lho. Ia tetap terlihat tampan dengan gaya kasual maupun swag-nya!

instagram.com/hjonghyun

9. Duh, pose Hong Jong Hyun bikin susah kedip deh. Menawan banget!

instagram.com/hjonghyun

Baca Juga: 10 Potret Bukti Artis Korea Kim Min Jung & Dewi Perssik Bak Adik Kakak

Verified Writer

Rista Novia Nanda

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya