TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 OST KDrama yang Dinyanyikan Sondia, Suara Merdu, Bikin Nagih!

Pernah isi OST drama Extraordinary You~

instagram.com/p

Solois Sondia juga dikenal dengan suara merdunya yang selalu menjadi pengisi dalam beberapa KDrama. Salah satunya adalah lagu First Love yang menjadi soundtrack dari drama populer Extraordinary You. Bukan hanya itu saja, lagu OST yang pernah dinyanyikan oleh Sondia juga selalu bisa membuat para pendengar ikutan baper dengan pembawaannya yang penuh penghayatan. 

Nah berikut ini ada beberapa lagu soundtrack yang dibawakan oleh Sondia. Cek langsung, yuk!

1. Say Love ost My Secretary Life

Salah satu lagu OST dari drama My Secretary Life pernah dibawakan oleh Sondia. Ia membawakan lagu Say Love yang bermelodi sendu. Dengan pembawaan yang penuh penghayatan serta suara merdu milik Sondia mampu membuat siapa saja yang mendengarkan lagu tersebut ikutan terbawa suasan dan baper. Apalagi jika mengiringi kisah romansa Do Min-ik dan Jung Gal-hee yang kadangkala diliputi masalah. 

2. First Love ost Extraordinary You

Bagi kalian yang sudah menonton drama populer bertema sekolah yaitu Extraordinary You pastinya tidak lupa dengan lagu OST ikonik berjudul First Love. Lagu soundtrack tersebut dibawakan dengan sangat apik oleh Sondia. Melodinya yang sendu dan pembawaan yang penuh perasaan dari Sondia seakan mengajak para pendengarnya masuk ke dalam suasana drama. Bikin baper maksimal!

Baca Juga: 7 Fakta Sondia, Pengisi Sountrack Drama Baper yang Harus Kamu Tahu

3. Adult ost My Ahjussi

Sondia juga pernah menyanyikan salah satu lagu soundtrack dari drama My Ahjussi yang juga dibintangi oleh IU. Bermelodi sendu, Sondia menyanyikan lagu Adult dengan pembawaan yang penuh penghayatan. Lagu Adult menggambarkan pendewasaan diri para karakternya dengan berbagai masalah yang datang menghampiri. Melodi lagu tersebut memang enak sehingga bakal membuatmu ketagihan untuk terus mendengarnya. 

4. The Day We Meet ost When The Devil Calla Your Name

Lagu The Day We Meet yang menjadi salah satu lagu OST dari drama When The Devil Calls Your Name juga pernah dibawakan oleh Sondia. Sama seperti lagu soundtrack lainnya, lagu tersebut juga mempunyai melodi sendu yang siap membuat para pendengarnya baper maksimal. Dengan pembawaan yang penuh perasaan serta suara merdu milik Sondia juga membuat lagu tersebut begitu nagih. 

Baca Juga: 5 OST KDrama "Moonlight Drawn By Clouds", Ketagihan Pasti!

Verified Writer

Rista Novia Nanda

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya