TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perjalanan Raline Shah dari Kontestan Putri Indonesia Hingga Jadi Komisaris Independen AirAsia

Cantik, multitalenta lagi...

pbs.twimg.com

Siapa yang tidak mengenal Raline Shah, si cantik berbakat dengan segudang talenta ini baru saja di angkat menjadi Komisaris Independen baru AirAsia. Ingin tahu bagaimana perjalanan karir Raline Shah hingga menjadi komisaris AirAsia, yuk kita lihat!

1. Mengikuti Ajang Kecantikan Puteri Indonesia 2008.

pinterest.com/ibprabowo

Siapa sangka dara berdarah Melayu-Medan Singapura ini sempat menjajal ajang kecantikan Puteri Indonesia 2008, sebagai perwakilan Puteri Indonesia dari Sumatera Utara 2008. Walaupun tidak berhasil untuk meraih posisi nomer 1, Raline ternyata mampu menyabet gelar sebagai Puteri Indonesia Favorit pada ajang kecantikan bergengsi tersebut pada tahun 2008.

2. Menjajal di dunia entertainment.

pinterest.com

Raline sempat mendapatkan berbagai tawaran mulai dari bintang iklan hingga menjadi model video klip setelah menyabet gelar Puteri Indonesia Favorit 2008 pada sebuah ajang kecantikan. Tidak berhenti di dunia modeling, Raline juga mendapatkan tawaran untuk menjajal akting di dunia perfilman seperti 5 cm dan 99 Cahaya di Langit Eropa.

Writer

Nafisah Syarifatul Atkiya

Karena ketika seorang penulis tidak berhenti dalam berkarya, percayalah dia sedang berimajinasi dengan dunianya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya