TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Potret Kedekatan Lesty Kejora dengan Artis, Tuai Dukungan

Semua mendukung Lesty dalam keadaan apapun

potret Lesty dan Dinda Hauw (instagram.com/lestykejora)

Baru-baru ini, permasalahan rumah tangga Lesty Kejora dengan suaminya, Rizky Billar menjadi perbincangan hangat yang menggemparkan netizen. Sebab, selama ini rumah tangga mereka terlihat harmonis namun nyatanya terdapat masalah yakni KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). 

Lesty yang diduga menjadi korban KDRT kemudian 'banjir' dukungan dari netizen dan kalangan artis. Perlu diketahui, kedekatan Lesty Kejora dengan artis Indonesia begitu harmonis, maka gak kaget kalau dia banyak mendapatkan dukungan serta doa. 

Berikut deretan potret kedekatan Lesty Kejora dan artis Indonesia. Bak keluarga dekat, lho!

1. Inul Daratista bukan hanya rekan sesama penyanyi dangdut. Perempuan 43 tahun ini sudah menganggap Lesty sebagai anak sendiri

potret Lesty Kejora dan Inul Daratista (instagram.com/inul.d)

2. Lesty bersahabat dengan para senior, seperti Titi Kamal, Shire dan Zaskia Sungkar, serta Donita. Banyak dukungan untuk Lesty!

potret Lesty Kejora, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Donita (instagram.com/laudyacynthiabella)

3. Nathalie Holscher mendukung Lesty dengan mengunggah foto keduanya dalam akun Instagram-nya. Sama-sama perempuan kuat!

potret Lesty dan Nathalie Holscher (instagram.com/nathalieholscher)

4. Melalui foto ini, Aurel memberikan gambar love di Instastory-nya. Aurel dan Lesty sudah dekat sejak keduanya sama-sama menikah

potret Lesty dan Aurel Hermansyah (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Baca Juga: 9 Potret Lesty Kejora Saat Launching Lagu Terbaru, Ditemani Baby L! 

5. Salah satu sahabat yang selalu ada untuk Lesty adalah pesinetron sekaligus istri Ali Syakieb yaitu Margin Wieheerm. Keduanya sangat kompak!

potret Lesty dan Margin Wieheerm (instagram.com/marginw)

6. Melalui foto ini Dinda Hauw mengunggah story di Instagram-nya dengan menyertakan emoticon love berwarna abu-abu. Dinda mendukung Lesty!

potret Lesty dan Dinda Hauw (instagram.com/lestykejora)

7. Sahabat Lesty berasal dari banyak kalangan, salah satunya Salshadilla anak Iis Dahlia dan juga seorang penyanyi, serta Syifa Hadju seorang aktris

potret Lesty dan sahabat (instagram.com/salshaindradjaja)

8. Menjadi si paling bungsu, Lesty berada di lingkungan orang-orang baik. Mulai dari Nagita Slavina, Wanda Hara sampai Celine Evangelista

potret Lesty dan sahabat (instagram.com/lestykejora)

9. Selain artis perempuan, Lesty juga dilindungi para artis pria. Mulai dari Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi hingga Abdel

potret Lesty dan sahabat (instagram.com/lestykejora)

Baca Juga: 10 Potret Kebersamaan Baby Leslar dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Verified Writer

Nelsi Islamiyati

Menulis adalah salah satu terapi terbaik saat kita mulai lelah berbicara.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya