TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Unik, 5 Artis Hollywood ini Ternyata Hobi Memancing Ikan

Bukan memancing keributan ya...

instyle.com

Setiap orang punya hobi yang berbeda-beda. Ada yang suka memasak, bermain alat musik, bersepeda, mendaki gunung hingga memancing. Kita perlu memiliki hobi agar pikiran tetap fresh meski banyak beban pikiran.

Fyi, ada banyak artis Hollywood yang diam-diam hobi memancing ikan, lho! Sejago apa sih mereka dalam memancing?

1. Rihanna

beyondgossip.com

Saat sedang memancing bersama teman-temannya di Honolulu, Hawaii, Rihanna membagikan postingan di Instagram kalau dirinya berhasil menangkap ikan. Ikan yang diberi nama Mr. Mahi ini akhirnya dijadikan sashimi untuk makan siangnya, terang laman Salt Strong.

2. David Beckham

instyle.com

Mantan pemain sepakbola yang mengumumkan pensiun di tahun 2013 ini adalah pemancing yang handal. Sesekali, Beckham mengajak anaknya, Brooklyn dan Romeo untuk memancing di sungai, ungkap laman Daily Mail. Bahkan, Beckham rela pergi jauh-jauh ke Islandia untuk memancing ikan!

Baca Juga: 5 Keuntungan Punya Teman Hobi Stalking Sosial Media, Update Terus! 

3. Emmy Rossum

reddit.com

Aktris yang pernah bermain di film The Phantom of the Opera ini suka memancing bersama suaminya, Sam Esmail, ujar laman Instyle. Bahkan, Emmy Rossum pernah menangkap ikan mahi jantan (Coryphaena hippurus) seberat 35 pound (15,8 kilogram). Besar sekali, ya?

4. Chris Pratt

vanityfair.com

Chris Pratt sering mengajak anaknya, Jack, untuk menemaninya memancing ikan. Ia merasa sangat bangga ketika Jack bersikeras untuk memegang ikan barakuda seorang diri dan mencoba memakan ikan ini dalam kondisi mentah, jelasnya di laman Instyle, saat mereka berdua bepergian ke Hawaii.

Baca Juga: Berjiwa Petualang, 7 Artis Cewek Indonesia Ini Hobi Menjelajah Alam

Verified Writer

Nena Zakiah

Online media writer (main job) Photographer & culinary content creator (side job) IG: @nenazakiah @foodgraphy_indonesia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya