TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fakta Lagu Viral Nabasa Trio Berjudul 'Orang Ketiga', Sudah Tahu?

Sudah sampai puluhan juta penonton di YouTube, lho!

dok. youtube.com/Rosari Record

Lagu Pop Indonesia menjadi genre yang memang digemari oleh banyak orang karena enak didengar dan lirik yang mudah diingat. Namun, selain itu ternyata lagu pop daerah saat ini juga gak kalah diminati, nih. Salah satunya adalah grup vokal dari Batak yang bernama Nabasa Trio.

Salah satu lagu populer yang dinyanyikan oleh Nabasa Trio dalam album ke-2 mereka yaitu berjudul "Orang Ketiga". Lagu ini diciptakan oleh Gun Labero Simarmata dan dirilis melalui label musik CV Rosari Record yang berhasil viral di tahun 2018.

Berikut fakta lagu Orang Ketiga Nabasa Trio.

Baca Juga: 6 Lagu Batak Terpopuler Sepanjang Masa, yang Nonton Banyak Banget!

1. Personel Nabasa Trio

dok. youtube.com/Rosari Record

Grup vokal yang beranggotakan tiga orang ini awalnya terbentuk pada tahun 2014 dengan personel Mangasi Naibaho (suara 1), Hotben Sinaga (suara 2) dan Jojo Bancin (suara 3). Namun, Hotben Sinaga sempat keluar dari grup dan saat perilisan lagu "Orang Ketiga" digantikan oleh Ramlan Hutasoit (suara 2).

Kemudian pada tahun 2019, Ramlan Hutasoit keluar dari grup. Hingga terbentuk lagi ke personel awal dengan masuknya kembali Hotben Sinaga ke grup Nabasa Trio.

2. Makna lagu Nabasa Trio 'Orang Ketiga'

dok. youtube.com/Rosari Record

Lagu berjudul orang ketiga ini mengisahkan tentang perselingkuhan di antara dua orang yang sudah memiliki pasangan. Meski di awal mereka tidak ada niat untuk berselingkuh, namun karena rasa cinta yang tumbuh membuat mereka rela menjalani cinta yang terlarang tersebut.

Makna dari lagu ini bikin nyesek, bukan? Kisah ini kerap terjadi di dunia percintaan. Namun, semoga lagu ini membuat kita sadar bahwa hal tersebut adalah tindakan yang gak baik untuk ditiru karena bisa menyakiti perasaan banyak orang.

Baca Juga: 6 Lagu Rohani Batak, untuk Mendekatkan Diri dengan Tuhan 

Verified Writer

Vera Yunii

Senang menulis untuk berbagi informasi :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya