TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Charlie's Angels Lawas, 9 Potret Terkini Jaclyn Smith jadi Nenek Hits

Dapat predikat Glam-Ma #IDNTimesHype

instagram.com/realjaclynsmith

Sebelum Charlie's Angels tenar sebagai film yang dibintangi Cameron Diaz, Lucy Liu, Drew Barrymore, Ella Balinska, Kristen Stewart, dan Naomi Scott, ia hadir dalam bentuk serial televisi di Amerika. Serial yang tayang di saluran ABC tersebut mengudara selama 5 tahun sejak 1976.

Hingga kini, para pemeran Angel orisinilnya gak terlupakan oleh penggemar setia. Salah satunya adalah Jaclyn Smith yang memainkan peran Kelly Garrett selama 5 musim. Gak muda lagi, yuk kita lihat potret kesehariannya sebagai nenek hits!

1. Berparas awet muda, wanita yang akan berusia 76 tahun pada 26 Oktober nanti sudah jadi ibu dari dua anak sekaligus nenek dua cucu, lho!

instagram.com/realjaclynsmith

2. Ia jadi nenek saat putri bungsunya, Spencer Margaret Richmond melahirkan Beatrice pada September 2016 dan Olivia pada April 2019

instagram.com/realjaclynsmith

3. Smith memang gak sabar untuk menjadi nenek. Ketika putrinya dipersunting aktor Fran Kranz, ia gembira karena akan mendapat cucu

instagram.com/realjaclynsmith

4. Smith beserta dua anaknya, Spencer dan Gaston tinggal berdekatan di Los Angeles. Mereka sering mengunjungi satu sama lain, nih!

instagram.com/realjaclynsmith

Baca Juga: 10 Potret Jaclyn Smith yang Tetap Kece di Usia 74 Tahun

5. Maka gak heran, ia punya banyak waktu untuk bermain bersama cucu kesayangannya. Terutama si imut Bea. Mereka nenek-cucu goals, ya!

instagram.com/realjaclynsmith

6. Smith dan Bea punya kesukaan yang sama. Mulai dari bermain di taman, bunga mawar, kue, hingga gula-gula. Mereka juga mirip banget!

instagram.com/realjaclynsmith

7. Smith terinspirasi jadi nenek gaul seperti mendiang kakeknya. Saat tumbuh di Texas, ia melakukan banyak hal bersama sang kakek

instagram.com/realjaclynsmith

8. Daripada dijuluki Angel, saat ini Smith lebih bangga mendapat panggilan Mimi alias nenek, nih! Bea tetap imut dengan wajah cemberut, ya

instagram.com/realjaclynsmith

Baca Juga: Cari Tahu Karakter Charlie's Angels yang Sesuai denganmu dari Kuis Ini!

Verified Writer

Aqeera Danish

edith

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya