TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Disambut Hangat, 10 Potret Charlie Cox yang Kembali Perankan Daredevil

The Man Without Fear akhirnya kembali!

Charlie Cox (instagram.com/_charliecox) | Charlie Cox sebagai Matt "Daredevil" Murdock dalam serial Daredevil (dok. Marvel Television/Daredevil))

Dengan pengikut yang tak terhitung, setiap tokoh Marvel Comics memiliki basis penggemarnya tersendiri. Para aktor maupun aktris yang memerankannya pun seolah-olah mendapat seleksi dari fans setia Marvel.

Meski telah dipilih secara cermat oleh tim yang bertanggung jawab, para aktor  tersebut belum tentu mendapat tempat di hati penonton. Karakter Daredevil yang jatuh ke tangan aktor Charlie Cox menjadi salah satu tokoh Marvel yang dirindukan penggemar.

Kembali dihadirkan di jagat Marvel Cinematic Universe, berikut potret Charlie Cox yang perankan Daredevil. Karakter superhero favoritmu bukan, nih?

1. Bagi yang belum tahu, karakter Matt Murdock alias Daredevil hadir di serial solonya, Marvel's Daredevil (2015-2018)

Charlie Cox (Dok. broadwayworld.com/Walter McBride)

2. Di sela-sela musim serial Daredevil, karakter berjuluk The Man Without Fear ini dihadirkan di miniseri The Defenders (2017)

Charlie Cox (instagram.com/_charliecox)

3. Setelah dikonfirmasi oleh Bos Marvel, yakni Kevin Feige, kembalinya karakter Daredevil di MCU tentu disambut antusiasme penggemar

Charlie Cox (irishexaminer.com)

4. Fans semakin bersuka cita saat peran itu tetap dipegang aktor Charlie Cox. Ia akan membintangi film-film MCU sebagai Daredevil di masa depan

Charlie Cox (Dok. broadwayworld.com/Walter McBride)

Baca Juga: 10 Adegan Kematian Tersedih dalam Film Marvel, Bikin Mewek!

5. Akting Charlie Thomas Cox memang dirindukan penonton. Selama hampir tiga tahun belakangan, ia lebih aktif di panggung Broadway

Charlie Cox (Dok. ELLE Magazine/Kathryn Wirsing)

6. Bintang film Stardust (2007) ini menjadi pemain utama di pertunjukan teater Betrayal bersama Tom Hiddleston dan Zawe Ashton

Tom Hiddleston, Zawe Ashton, Charlie Cox (instagram.com/betrayalbwy)

7. Mengukir nama di dunia hiburan sejak awal 2000-an, karier antara film, televisi, dan teater Cox memang berjalan serasi, nih!

Charlie Cox (instagram.com/_charliecox)

8. Selain di Daredevil, akting Cox di serial HBO Boardwalk Empire pun diganjar penghargaan Screen Actor Guild, lho. memang berbakat!

Charlie Cox (Dok. broadwayworld.com/Walter McBride)

9. Laki-laki kelahiran 15 Desember 1982 ini begitu tertutup soal kehidupan pribadi. Bahkan Cox tidak memiliki media sosial, lho!

Charlie Cox (instagram.com/_charliecox)

Baca Juga: 5 Artis Hollywood yang Mengaku Gak Suka Film Marvel, Kenapa Ya?

Verified Writer

Aqeera Danish

edith

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya