TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Deretan Lagu Itzy di Mini Album IT’z ICY, Addict Banget!

Wajib masuk playlistmu, nih!

soompi.com

Girl grup rookie Itzy baru saja melakukan comeback pertamanya sejak sukses debut dengan lagu Dalla Dalla pada Februari lalu. Itzy memang dianggap sebagai monster rookie idol di tahun 2019 ini. 

Dalam comebacknya ini, Itzy tampil dengan konsep girl crush pada lagu ICY. Nah selain mengeluarkan lagu ICY, Itzy juga mengeluarkan 4 lagu lainnya yang tergabung dalam mini album IT'z ICY. Berikut adalah 5 Track list itzy yang super addict untuk didengarkan!

1. ICY

ICY menjadi lagu utama di mini album IT'z ICY ini. ICY memiliki musik yang terkesan swag dan menghentak-hentak. Konsep girl crush para member Itzy sangat terlihat pada lagu ini.

Itzy menampilkan gerakan dance yang sangat powerfull dan rapi, serta kemampuan vokal dan rapping yang juga sangat berkualitas. Visualisasi dari mv ICY ini juga sangat menarik untuk terus ditonton.  Hingga saat ini ICY sudah berhasil meraih viewers lebih dari 30 juta sejak perilisan awalnya pada 28 Juli lalu.

2. Cherry

Lagu selanjutnya yang juga terdapat pada mini album IT'z ICY yaitu ada Cherry. Lagu Cherry ini juga memiliki beat yang terkesan swag. Jika pada lagu ICY Itzy terlihat swag ceria, di lagu Cherry ini Itzy tampak menampilkan kesan swag seksi dengan suara vokal yang gak kalah kece. 

Baca Juga: 10 Meme Ryujin ITZY yang Lagi Viral, Sini Maju Kalau Berani!

3. IT'z Summer

IT'z Summer menjadi lagu ketiga Itzy di mini album IT'z ICY.  Lagu bertema summer ini juga masih mengusung konsep swag di dalamnya. Lagu ini diawali dengan suara swag kelima member Itzy. Selain itu Itzy juga banyak menyajikan rapping pada lagu IT'z Summer ini. 

4. Dalla Dalla Remix

Sukses dengan Dalla Dalla pada debutnya, Itzy akhirnya kembali merefresh telinga penggemar lewat lagu Dalla Dalla remix ini. Lagu Dalla Dalla dalam mini album IT'z ICY ini diberi sentuhan musik elektrik yang super catchy sehingga menjadikan lagu ini lebih terkesan kekinian.

Baca Juga: Swag dan Funky Abis, 10 Gaya ITZY di Video Klip Terbaru "ICY"

Verified Writer

Kastil Imaji

Instagram: @kastil.imaji

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya